×
×

Search in Mata Mata Musik

Jadwal Rilis Album Baru Lamb Of God Terpaksa Diundur Demi Situasi Kondusif

Posted on: 04/22/20 at 12:00 pm

Lamb Of God, 2020.
Lamb Of God, 2020. (Foto: Nuclear Blast).

Padahal hanya menunggu sekitar dua minggu sejak diumumkannya berita keputusan ini, seharusnya album baru Lamb Of God yang berjudul self-titled alias Lamb Of God ini dirilis pada 8 Mei 2020 mendatang di bawah panji label rekaman musik cadas terbaik, Nuclear Blast Records.

Baca juga: Lamb of God Bicara Pandangan Politik Dan Album Baru Yang Akan Dirilis 8 Mei

Cover album 'Lamb Of God' oleh Lamb Of God.
Cover album ‘Lamb Of God’ oleh Lamb Of God. (Gambar: Nuclear Blast).

Dedengkot metal asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS) ini memposting pengumuman kemunduran jadwal rilis album barunya pada hari Senin (21 April) kemarin via akun resmi media sosialnya:

Dengan menyesal, kami harus mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk album self-titled kami akan dimundurkan lima minggu, hingga 19 Juni. Kami berada dalam situasi dan kondisi yang luar biasa karena realitas global saat ini dan keterlambatan pengiriman semua barang-barang penting yang dibutuhkan dalam perang melawan COVID-19. Setelah berbicara dengan label rekaman kami (Nuclear Blast Records), tidak ada pilihan lain selain menunda rilis sehingga para fans yang sudah melakukan pre-order album ini dapat menerima kopian rekaman album yang telah mereka bayar.

Kami menghargai kesabaran Anda selama waktu ini – pandemi global bukanlah sesuatu yang biasanya diperhitungkan oleh orang-orang di industri musik ketika menjadwalkan rilis album, tetapi seperti yang Anda tahu, hal ini telah memengaruhi semua orang, dan kami tidak terkecuali.

Kami akan, bagaimanapun, akan merilis lagu baru, ‘New Colossal Hate’, Kamis ini, 23 April dan berencana untuk merilis lagu ke-4 dari album (self-titled) sebelum album full length ini dirilis pada bulan Juni.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Cuci tanganmu, beri tahu kami pendapat Anda tentang lagu-lagu baru, dan sampai jumpa di jalan!

Ya wes, kita tunggu dengan sabar deh sampai tanggal 19 Juni. Sambil menunggu album rilis, video klip single ke-3 dan ke-4, yuk kita dengarkan lagi dua single yang sudah dirilis sambil headbanging di rumah!

Baca juga: Skakmat! Lamb Of God Merilis Video Singel Baru Bersama Dramer Baru!

Yo metalhead, bagaimana menurut kamu dari masing-masing lagu tersebut?

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Suffocation

    Suffocation Rayakan Perpisahan Dengan Frank Mullen Via Album Konser

    Suffocation circa 2017 (Foto: Nylo de Meijer). Suffocation telah sukses menciptakan template untuk genre brutal death metal di awal 1990-an. Album-album sem

    on Sep 13, 2021
    Khemmis

    Khemmis Kembali Via MV 'Living Pyre' Dari "Deceiver", Album Mendatang

    Khemmis 2021 (Foto: dok. Nuclear Blast). Khemmis, pengibar doom metal kelahiran Denver, Colorado, Amerika Serikat ini mempersiapkan comeback mereka yang tel

    on Sep 12, 2021