×
×

Search in Mata Mata Musik

Jadwal Rilis Album Baru Lamb Of God Terpaksa Diundur Demi Situasi Kondusif

Posted on: 04/22/20 at 12:00 pm

Lamb Of God, 2020.
Lamb Of God, 2020. (Foto: Nuclear Blast).

Padahal hanya menunggu sekitar dua minggu sejak diumumkannya berita keputusan ini, seharusnya album baru Lamb Of God yang berjudul self-titled alias Lamb Of God ini dirilis pada 8 Mei 2020 mendatang di bawah panji label rekaman musik cadas terbaik, Nuclear Blast Records.

Baca juga: Lamb of God Bicara Pandangan Politik Dan Album Baru Yang Akan Dirilis 8 Mei

Cover album 'Lamb Of God' oleh Lamb Of God.
Cover album ‘Lamb Of God’ oleh Lamb Of God. (Gambar: Nuclear Blast).

Dedengkot metal asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS) ini memposting pengumuman kemunduran jadwal rilis album barunya pada hari Senin (21 April) kemarin via akun resmi media sosialnya:

Dengan menyesal, kami harus mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk album self-titled kami akan dimundurkan lima minggu, hingga 19 Juni. Kami berada dalam situasi dan kondisi yang luar biasa karena realitas global saat ini dan keterlambatan pengiriman semua barang-barang penting yang dibutuhkan dalam perang melawan COVID-19. Setelah berbicara dengan label rekaman kami (Nuclear Blast Records), tidak ada pilihan lain selain menunda rilis sehingga para fans yang sudah melakukan pre-order album ini dapat menerima kopian rekaman album yang telah mereka bayar.

Kami menghargai kesabaran Anda selama waktu ini – pandemi global bukanlah sesuatu yang biasanya diperhitungkan oleh orang-orang di industri musik ketika menjadwalkan rilis album, tetapi seperti yang Anda tahu, hal ini telah memengaruhi semua orang, dan kami tidak terkecuali.

Kami akan, bagaimanapun, akan merilis lagu baru, ‘New Colossal Hate’, Kamis ini, 23 April dan berencana untuk merilis lagu ke-4 dari album (self-titled) sebelum album full length ini dirilis pada bulan Juni.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Cuci tanganmu, beri tahu kami pendapat Anda tentang lagu-lagu baru, dan sampai jumpa di jalan!

Ya wes, kita tunggu dengan sabar deh sampai tanggal 19 Juni. Sambil menunggu album rilis, video klip single ke-3 dan ke-4, yuk kita dengarkan lagi dua single yang sudah dirilis sambil headbanging di rumah!

Baca juga: Skakmat! Lamb Of God Merilis Video Singel Baru Bersama Dramer Baru!

Yo metalhead, bagaimana menurut kamu dari masing-masing lagu tersebut?

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021