×
×

Search in Mata Mata Musik

Jakarta Blues International Festival 2019 Guncang Ibu Kota Bulan Depan!

Posted on: 11/4/19 at 5:44 pm

Festival musik berskala internasional ini akan menyapa para pecinta blues di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 7-8 Desember 2019 mendatang.

Bulan depan, ibu kota akan diramaikan dengan pagelaran festival musik kelas dunia bertajuk Jakarta Blues International Festival 2019. 

Menghadirkan musisi-musisi blues dengan sentuhan classic-rock, pop-jazz dan soul-blues dari dalam maupun luar negeri, pertunjukan ini menjanjikan hiburan akhir tahun yang tak terlupakan bagi pecinta musik di Indonesia.

Diselenggarakan pada tanggal 7-8 Desember 2019, Jakarta Blues International Festival akan bertempat di area Tennis Indoor Senayan dan menampilkan berbagai aksi panggung keren dari tiga panggung sekaligus: Iconic Stage, Crossroad Stage dan Vintage Stage.

poster Jakarta Blues International Festival 2019
Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 7-8 Desember 2019.

Dari segi lineup, artis-artis ternama dunia seperti Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Bumblefoot, Miguel Balaguer dari Spanyol dan Shun Kikuta dari Jepang sudah dipastikan menjadi penampil utama festival.

Sementara dari deretan artis dalam negeri, The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Voxa dan puluhan band lokal lainnya tidak akan ketinggalan meramaikan acara.

Rundown Jakarta Blues International Festival 2019

Presale untuk tiket Jakarta Blues International Festival 2019 sudah dibuka sejak 30 Agustus lalu. Detail seputar tiket bisa dilihat di bawah ini. Tiket resmi hanya tersedia eksklusif di sini.

tiket Jakarta Blues International Festival 2019

Masih belum puas dengan nama-nama besar yang disebutkan barusan? Jangan khawatir, karena Boart Indonesia selaku promotor masih akan segera mengumumkan beberapa nama lainnya yang masuk di lineup

Nantikan terus berita tentang Jakarta Blues International Festival 2019 hanya di Mata Mata Musik. Informasi lebih lanjut juga bisa kamu cek di www.jakartablues.com.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Foo Fighters

Foo Fighters Rilis Ulang T-shirt Tur 1995 Mereka Untuk Bantu Venue Mus...

Dave Grohl (Foo Fighters). (Foto: Ryan Johnston). Foo Fighters telah merilis t-shirt tur old school mereka untuk membantu mengumpulkan uang untuk berbagai v

on Aug 15, 2020
Konser Musik

Venue Baru Khusus Social Distancing di Inggris Gelar Konser Musik Pert...

Konser Sam Fender sebagai debut konser di venue physical distancing, Newcastle, Inggris. (Foto: Jonathan Morgan / Twitter). Venue musik outdoor baru di Ingg

on Aug 14, 2020
Melomaniac 4th

Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition Akan Kembali Pada 2...

Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition. Acara musik live virtual yang dipersembahkan oleh Java Festival Production, Melomaniac 4th Episode: Soul

on Aug 13, 2020
We The Fest 2020

We The Fest Virtual Home Edition Akan Digelar Gratis. Daftar Di Sini S...

Ismaya Live telah mengumumkan tanggal penyelenggaran We The Fest 2020 Virtual Home Edition melalui kanal Instagram @we.the.fest dengan postingan video yang

on Aug 11, 2020