×
×

Search in Mata Mata Musik

“Jalan Pulang” Single Pemanasan dari Pusakata

Posted on: 04/15/19 at 4:28 pm

Tembang manis dengan lirik puitis ini semakin mengukuhkan karakter musikalitas Pusakata.

Menjelang rilis album debut Dua Buku, Pusakata merilis single terbaru yang berjudul “Jalan Pulang” pada 12 April 2019 di seluruh platform musik digital. Proyek musik solo yang digarap Mohammad Istiqamah Djamad ini, atau yang akrab disapa Is, sejak awal 2018 selepas memutuskan cabut dari Payung Teduh sedang digaungkan.

Lagu “Jalan Pulang” bercerita tentang momentum penyadaran diri. Sebuah perenungan untuk kembali mengingat rumah, mencari jalan pulang. Pulang ke rumah.

Baca Juga: Seringai Akan Helat Tur Di Beberapa Titik di Jepang

Sebagai manusia, kita pasti ingin pergi meninggalkan rumah untuk bertualang sesuai imajinasi dan hasrat. Perjalanan ke banyak tempat dan bertemu dengan berbagai jenis kehidupan. Merasakan berbagai perubahan dalam diri secara dinamis. Tak jarang mengubah kita menjadi sosok dan pribadi yang baru,” tutur Pusakata.

Lirik puitis disajikan dalam musik pop yang easy listening, membuat “Jalan Pulang” mengukuhkan citra musiknya. Suara Is yang berkarakter membuat “Jalan Pulang” terdengar syahdu dan menenangkan.

Pengerjaan debut album bertajuk Dua Buku pun kabarnya telah selesai, sehingga para penggemar Is seharusnya semakin dekat dengan penantian mereka.

Keterangan Foto Utama: Pusakata (Foto: @bandhuramahajingga via @pusakata Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Payung Teduh vs Ghea Indrawari

    Turnamen Babak 3 - Side A: Payung Teduh Vs Ghea Indrawari. Vote Sekara...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 18, 2020
    Turnamen Lagu Pop Indonesia Babak 3

    Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 3 – Vote 4 Battle!

    Diagram Dimulainya Babak 3 Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 2: Side A Mahen 'Luka Yan

    on Jul 18, 2020
    Payung Teduh Vs Giring Ganesha

    Turnamen Babak 2 - Side A: Payung Teduh Vs Giring Ganesha. Vote Sekara...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 9, 2020