×
×

Search in Mata Mata Musik

James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Styles?

Posted on: 09/26/20 at 3:30 pm

James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Styles?

Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang paling populer semuanya menampilkan para Bangtan Boys itu.

Baca juga: BTS, Billie Eilish, Dua Lipa, John Legend Tampil Dalam Edisi Spesial Acara James Corden

James Corden di tengah 7 Bangtan Boys.

Melalui acara seperti Carpool Karaoke dan Flinch with BTS, James Corden dan BTS telah membangun hubungan persahabatan yang bukan sekadar publisitas, namun betul-betul sangat akrab dengan satu sama lain.

James Corden bahkan pernah bercanda dan mengatakan bahwa doi mau “mengadopsi” Jimin sebagai anaknya. Dalam acara Carpool Karaoke, doi menunjukkan bagaimana Jimin disebut “mochi” oleh fans karena penampilannya yang imut. Idol K-pop itu kemudian dengan senang hati menjuluki James Corden sebagai “Papa Mochi, dan Jimin menjadi “Baby Mochi”.

Harry Styles bersama James Corden.

Itulah sebabnya ketika James Corden diminta untuk memilih antara mantan bintang One Direction, Harry Styles atau Baby Mochi-nya sendiri, Jimin, semua fans memasang mata tajam dan penasaran dengan pilihannya, terutama fanbase BTS ARMY dan Directioners.

Pada tanggal 24 September lalu, James Corden mengunggah cuplikan acara The Late Late Show With James Corden pada kanal YouTube-nya di mana popstar Alicia Keys memintanya untuk mengatakan sesuatu yang jujur atau meminum cairan yang misterius dalam segmen “Spill Your Guts”.

Baca juga: Niall Horan Bawakan Lagu ‘Nice To Meet Ya’ Pada Acara James Corden

Komentar yang harus doi tanggapi adalah pertanyaan berikut ini: “Harry Styles dan Jimin BTS, yang lebih dikenal di acara lo sebagai Baby Mochi, dua-duanya adalah teman baik lo dalam acara itu. Siapa pilihan favorit lo?”.

Nggak lama setelah Alicia Keys selesai membacakan panduan game tersebut, James Corden terkejut karena ada pertanyaan yang sesulit itu. Doi menjelaskan bahwa itu hampir nggak mungkin baginya untuk memilih salah satu antara Harry Styles atau Jimin, “Ini sama saja seperti lo meminta gue untuk memilih antara orang tua gue, men!”.

Karena nggak mau meminum cairan aneh yang ada di depannya, James Corden akhirnya memilih untuk menjawab dengan jujur. Sebelum menjawab, doi meminta maaf dulu kepada semua fans Harry Styles…

“Oke, gue suka lho dengan Harry Styles. Gue sudah suka dengannya dari dulu,” kata James Corden sebelum kemudian menjelaskan mengapa doi lebih memilih Jimin. “Gue suka Baby Mochi gue. Gue adalah Papa Mochi dan dia adalah Baby Mochi gue!”.

Sudah jelas berarti ya, cinta James Corden untuk anak angkatnya yang imut, Jimin, cukup kuat untuk menghadapi tantangan atau saingan seberat apa pun. Untuk lebih lengkapnya, lo bisa tonton videonya di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

15 Idol K-Pop Paling Banyak Didengar Di Spotify Oktober

15 Artis K-Pop Dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Bulan Oktober 202...

Yuk cek beberapa artis K-pop dengan pendengar terbanyak bulan Oktober ini. Dari boyband hingga girlband serta solois, berikut adalah 15 artis K-pop terpopu

on Oct 18, 2020
Suga BTS & Alllex Black

Rapper Ukraina Yang Dituduh Plagiat Lagu ‘Daechwita’ Unggah Video ...

Rapper asal Ukraina bernama Alllex Black sebelumnya dituduh menjiplak lagu alter egonya Suga BTS, Agust D, ‘Daechwita’. Lagu yang dirilis rapper dari b

on Oct 17, 2020
BTS

Haruskah BTS Jalani Wajib Militer? Begini Pendapat Para Cowok di Korea

BTS. (Foto: via YouTube Korea Now). Wajib militer yang harus dilaksanakan anggota BTS adalah topik kontroversial yang membuat publik, fans, dan politikus Ko

on Oct 16, 2020
Toko Online BTS

Toko Online "BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" Siap Hadir di Indonesia Mula...

BTS akan membuka sebuah toko pop-up online dengan konsep baru! Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang bertanggung jawab atas bagian bisnis IP (In

on Oct 15, 2020