×
×

Search in Mata Mata Musik

Japanese Breakfast Rilis Single Baru

Posted on: 04/26/19 at 2:23 pm

“Essentially” direkam di Bali, ini menjadi single pertama dari dua single terbaru Zauner yang akan dia rilis dalam waktu dekat.

Awal bulan ini, Japanese Breakfast memperkenalkan lagu baru secara live di Boston. Album terakhirnya, Soft Sounds From Another Planet, keluar di 2017. Hari ini, penyanyi bernama asli Michelle Zauner ini kembali dengan single pertama dari dua single barunya, “Essentially,” yang dirilis via W Records.

Semua hasil penjualan lagu-lagu barunya akan disumbangkan ke ACLU. Japanese Breakfast bergabung dengan Amber Mark, Perfume Genius, dan Roosevelt untuk melengkapi kelas perdana W Records.

Baca Juga: Jason Mraz Berkolaborasi Dengan Reneé Dominique!

Zauner merekam “Essentially” di W Sound Suite di W Bali. “Saya awalnya akan merekam lagu yang berbeda tetapi memutuskan untuk menulis sesuatu dengan cepat setelah saya tiba di Bali,” ucapnya.

“Saya terkadang suka tantangan menulis dan menyusun dengan cepat dan intuitif, dan saya baru saja membeli mesin instrumen asli dan ingin mengeksplorasi banyak perpustakaan sample yang ada di dalamnya dan mengerjakan synth yang ada di studio. Itu adalah tempat yang sangat indah untuk bekerja.”

Dengarkan “Essentially” di sini.

Sampul lagu terbaru Japanese Breakfast, "Essentially."
Sampul lagu terbaru Japanese Breakfast, “Essentially.”

Keterangan Foto Utama: Michelle Zauner alias Japanese Breakfast. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019