×
×

Search in Mata Mata Musik

Jason Mraz Berkolaborasi Dengan Reneé Dominique!

Posted on: 04/25/19 at 12:03 pm

Mraz akan membawakan lagu terbaru bersama Dominique, seorang penyanyi-penulis lagu asal Filipina, di konsernya di Manila pada 8 Mei nanti.

Dalam wawancara dengan Push, penyanyi-penulis lagu ini mengungkapkan bahwa dirinya menemukan penyanyi asal Filipina, Reneé Dominique, di YouTube saat Dominique meng-cover lagu Keane “Somewhere Only We Know” dan menghubunginya melalui internet.

Mraz juga mengatakan, mereka telah menulis lagu bersama dan akan membawakan lagu baru itu di konsernya di Manila pada 8 Mei 2019. Kolaborasi mereka yang akan datang tersebut dijadwalkan rilis bulan Mei ini. 

Baca Juga: Fans Minta Britney Spears Dibebaskan dari Fasilitas Psikiater

Dalam postingan di Twitter, Dominique yang merupakan lulusan Music Matters mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemarnya atas dukungan dan “kata-kata baik” mereka terkait kolaborasinya bersama artis pemenang Grammy Award tersebut.

Tonton video musik terbaru dari Jason Mraz di sini:

Jason Mraz akan tampil di Manila pada 8 Mei di Mall of Asia Arena. Tiket bisa dibeli via SM Tickets.

Keterangan Foto Utama: Jason Mraz menggandeng penyanyi asal Filipina, Reneé Dominique, di lagu terbaru yang akan dibawakan di konsernya di Manila. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix Timbaland

Foto Bareng di Studio, Martin Garrix dan Timbaland Siapkan Kolaborasi?

Daftar kolaborasi Martin Garrix dengan artis papan atas terus bertambah. Kalau kamu pikir kolaborasi mainstream Martin Garrix di 2019 hanya sampai di “Sum

on Oct 7, 2019
Tyler, the Creator; Channel Tres

Tyler, the Creator Gandeng Channel Tres di Remix “EARFQUAKE”

Versi baru dari “EARFQUAKE” ini menandai remix resmi pertama dari sang rapper Baca juga: Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di

on Oct 5, 2019
Nels Cline

Nels Cline & Yuka C. Honda Umumkan Album Debut Sebagai CUP

Spinning Creature dijadwalkan akan mendarat 1 November 2019. Akhir Juni kemarin, Nels Cline (komposer/gitaris Wilco) dan Yuka C. Honda (personil Cibo Matto)

on Oct 1, 2019
Bradford Cox & Cate Le Bon Rilis “Secretary” dari EP Kolaborasi Mereka-1

Bradford Cox & Cate Le Bon Rilis “Secretary” dari EP Kolaborasi Me...

Myths 004 keluar bulan November mendatang melalui label Mexican Summer. Pentolan Deerhunter, Bradford Cox, dan penyanyi-penulis lagu asal Wales, Cate Le Bon

on Sep 25, 2019