×
×

Search in Mata Mata Musik

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdananya 4 Juli!

Posted on: 07/1/20 at 9:30 am

Melomanic: Black American Music Edition.
Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production.

Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru untuk menghibur diri. Kreasi terbaru Java Festival Production bernama “Melomaniac” adalah serangkaian acara yang akan disiarkan langsung dan dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemi yang telah terjadi. Istilah “Melomaniac” sendiri memiliki arti “seseorang dengan kesukaan musik yang abnormal atau orang yang mencintai musik”. Untuk itu, Java Festival Production berharap dapat menyalurkan kesenangan serta energi positif kepada publik terutama untuk mereka yang mencintai musik.

Melomaniac: Black American Music Edition adalah sesi pertama dari rangkaian seri yang akan diluncurkan terjadwal untuk disiarkan langsung pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB. Melomaniac: Black American Music Edition akan menampilkan lagu-lagu dari deretan artis legendaris seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe.

Melomaniac edisi pertama ini akan gratis bagi siapa saja yang ingin menyaksikan livestream hanya dengan masuk atau mendaftar di jfp.events.

Acara ini didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus dan Total Rental.

Tentang Melomaniac
Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

Tentang Java Festival Production
Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    James Hetfield

    Pentolan Metallica Skeptis Soal Vaksin, Dari Kecil Tidak Pernah Divaks...

    James Hetfield (Foto: Tim Mosenfelder/Getty Images). Ketika industri konser mulai terbuka lagi, pentolan Metallica, James Hetfield mengakui doi "sedikit ske

    on May 8, 2021
    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Live Nation

    Live Nation & Veeps Luncurkan Serial Live Streaming Di 60+ Venue

    Young Thug (foto: Philip Cosores), Freddie Gibbs (foto: Ben Kaye), dan Young M.A (foto: via artist’s Facebook). Live streaming telah digunakan secara inte

    on Apr 14, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021