×
×

Search in Mata Mata Musik

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdananya 4 Juli!

Posted on: 07/1/20 at 9:30 am

Melomanic: Black American Music Edition.
Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production.

Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru untuk menghibur diri. Kreasi terbaru Java Festival Production bernama “Melomaniac” adalah serangkaian acara yang akan disiarkan langsung dan dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemi yang telah terjadi. Istilah “Melomaniac” sendiri memiliki arti “seseorang dengan kesukaan musik yang abnormal atau orang yang mencintai musik”. Untuk itu, Java Festival Production berharap dapat menyalurkan kesenangan serta energi positif kepada publik terutama untuk mereka yang mencintai musik.

Melomaniac: Black American Music Edition adalah sesi pertama dari rangkaian seri yang akan diluncurkan terjadwal untuk disiarkan langsung pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19:30 WIB. Melomaniac: Black American Music Edition akan menampilkan lagu-lagu dari deretan artis legendaris seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe.

Melomaniac edisi pertama ini akan gratis bagi siapa saja yang ingin menyaksikan livestream hanya dengan masuk atau mendaftar di jfp.events.

Acara ini didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus dan Total Rental.

Tentang Melomaniac
Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

Tentang Java Festival Production
Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Re:Imagine

PK Entertainment Perkenalkan Re:IMAGNE, Festival Digital Barunya

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, hari Kamis, 24 September mengumumkan acara terbarunya yaitu ​Re:IMAGINE​. Re:IMAGINE adalah

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Ian Brown

Ian Brown (The Stone Roses): "Plandemic" Ingin Menjadikan Kita "Budak ...

Ian Brown. (Foto: via Great Britain News). Belum lama ini seorang tokoh besar di blantika musik dunia melontarkan komentar yang dinilai kontroversial karena

on Sep 24, 2020
Noel Gallagher dan Corey Taylor

Anti-Masker, Noel Gallagher: Gue Nggak Peduli! Pro-Masker, Corey Taylo...

Noel Gallagher (Foto: Mitch Ikeda) / Corey Taylor (Foto: Scott Dudelson, Getty Images). Noel Gallagher memang terkenal blak-blakan dalam menyampaikan pendap

on Sep 16, 2020