×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Posted on: 09/1/19 at 1:00 pm

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

Baca Juga: Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Seorang Jay Park identik dengan musik independen, terutama industri hip hop Asia. Pria berumur 32 tahun ini, bisa dibilang sudah melakukan hampir semua. Mulai dari frontman salah satu boyband K-Pop, 2PM, sampai menjadi CEO dua label musik, AOMG dan H1GHR Music.

Jay Park membuka jalannya sendiri, mendirikan perusahaan yang bergerak di industri musik, menguatkan namanya sebagai musisi dan mendorong label musiknya lebih jauh untuk bersaing di industri musik sekarang.

Jay Park berhadapan dengan berbagai agensi top di Korea Selatan, dan sudah mulai menunjukan keberhasilannya dengan menjadi musisi, pengusaha dan Produser yang dihormati di Korea Selatan. Apalagi saat ini, dia sedang mengerjakan beberapa proyek sekaligus, makin dipastikan kalau suksesnya akan makin meningkat ke depannya.

Semua proyek yang datang dari dirinya diakui mampu menunjukan etos kerja dan gairah tinggi yang dimiliki oleh Jay Park. Satu dari sekian banyak proyeknya adalah sebuah mini album yang dia kerjakan bersama dengan DJ Yultron. On Fire dipilih menjadi judul dari mini album mereka, sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh Jay Park.

Jay Park & DJ Yultron
Jay Park & DJ Yultron hadirkan empat lagu ‘berisik’ di On Fire.

“Semuanya datang secara natural ketika mengerjakan EP ini. Kami mengerjakannya bersama setiap kali kami sedang jalan-jalan. Jadi kami sepakat untuk memusatkan energi kami pada saat yang tepat dan melihat apa yang kami bisa lakukan. Semuanya berjalan begitu cepat. Kami berdua sangat bersemangat di proses pengerjaannya,” kata DJ Yultron, dilansir dari E!

Baca Juga: Jay Park Menjadi Artis Korea Pertama yang Tampil di MIA Festival!

Dirilis Jumat lalu (30/8), On Fire merupakan EP wajib untuk para penggila EDM dan hip hop. Terdiri dari empat lagu ‘berisik’ yang menggabungkan ketukan-ketukan EDM ala DJ Yultron dengan keunikan seorang Jay Park. On Fire adalah perpaduan antara hip hop dan EDM yang akan memanaskan pesta!

Keterangan Foto Utama: Jay Park dan DJ Yultron luncurkan EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire. (Foto: DJ Yultron/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Def Jam South East Asia (kredit foto: @defjamindonesia Instagram account)

Ariel Nayaka Gabung Def Jam South East Asia

Def Jam South East Asia dan Astralwerks Asia menjadi divisi label terbaru dari Universal Music Group Universal Music Group mengumumkan ekspansi musik di

on Sep 20, 2019
Universal Music

Universal Music Buka Markas di Asia Tenggara, Fokus ke Musik Rap

Korea punya K-Pop. India punya musik Bollywood. Mungkinkah kawasan Asia Tenggara yang terkenal padat dan tumbuh cepat menjadi sarang baru bagi hip-hop? Baca

on Sep 18, 2019
Musisi Asia

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!

Media sosial telah membantu generasi baru musisi Asia menjadi nama besar dengan tetap mempertahankan gaya dan suara khas mereka. Baca Juga: Peluang Baru Musi

on Sep 17, 2019
Snoop Dogg

Snoop Dogg dan Migos Bergabung di “My Family”

Kolaborasi bertabur bintang untuk versi animasi film The Addams Family. Baca Juga: Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Baru! Snoop Dogg da

on Sep 17, 2019