<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Posted on: 09/1/19 at 1:00 pm

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

Baca Juga: Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Seorang Jay Park identik dengan musik independen, terutama industri hip hop Asia. Pria berumur 32 tahun ini, bisa dibilang sudah melakukan hampir semua. Mulai dari frontman salah satu boyband K-Pop, 2PM, sampai menjadi CEO dua label musik, AOMG dan H1GHR Music.

Jay Park membuka jalannya sendiri, mendirikan perusahaan yang bergerak di industri musik, menguatkan namanya sebagai musisi dan mendorong label musiknya lebih jauh untuk bersaing di industri musik sekarang.

Jay Park berhadapan dengan berbagai agensi top di Korea Selatan, dan sudah mulai menunjukan keberhasilannya dengan menjadi musisi, pengusaha dan Produser yang dihormati di Korea Selatan. Apalagi saat ini, dia sedang mengerjakan beberapa proyek sekaligus, makin dipastikan kalau suksesnya akan makin meningkat ke depannya.

Semua proyek yang datang dari dirinya diakui mampu menunjukan etos kerja dan gairah tinggi yang dimiliki oleh Jay Park. Satu dari sekian banyak proyeknya adalah sebuah mini album yang dia kerjakan bersama dengan DJ Yultron. On Fire dipilih menjadi judul dari mini album mereka, sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh Jay Park.

Jay Park & DJ Yultron
Jay Park & DJ Yultron hadirkan empat lagu ‘berisik’ di On Fire.

“Semuanya datang secara natural ketika mengerjakan EP ini. Kami mengerjakannya bersama setiap kali kami sedang jalan-jalan. Jadi kami sepakat untuk memusatkan energi kami pada saat yang tepat dan melihat apa yang kami bisa lakukan. Semuanya berjalan begitu cepat. Kami berdua sangat bersemangat di proses pengerjaannya,” kata DJ Yultron, dilansir dari E!

Baca Juga: Jay Park Menjadi Artis Korea Pertama yang Tampil di MIA Festival!

Dirilis Jumat lalu (30/8), On Fire merupakan EP wajib untuk para penggila EDM dan hip hop. Terdiri dari empat lagu ‘berisik’ yang menggabungkan ketukan-ketukan EDM ala DJ Yultron dengan keunikan seorang Jay Park. On Fire adalah perpaduan antara hip hop dan EDM yang akan memanaskan pesta!

Keterangan Foto Utama: Jay Park dan DJ Yultron luncurkan EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire. (Foto: DJ Yultron/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

J. Cole

Album Baru J. Cole Mungkin Rilis Awal 2020, Intip Detailnya Sejauh Ini

J. Cole tidak membodohi siapa pun. Bahkan, buktinya sudah cukup lama ada di depan mata kita. Saat pria bernama asli Jermaine Cole ini merilis KOD di 2018, da

on Nov 13, 2019
A Boogie Wit Da Hoodie

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan le

on Nov 12, 2019
Drake

Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

Tyler, the Creator merekrut Drake untuk hadir sebagai penampil utama kejutan dalam festival Camp Flog Gnaw Carnival di Los Angeles pada akhir pekan kemarin. Ta

on Nov 12, 2019
Eminem

Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dalam Kasus Rihanna Bocor

Lagu berjudul “Things Get Worse” konon direkam untuk album Eminem di 2009, Marshall Mathers Baca juga: Rekaman Master Eminem ‘Selamat’ dari Kebakara

on Nov 12, 2019