×
×

Search in Mata Mata Musik

Jayda G Segera Luncurkan Album Perdana, Significant Changes

Posted on: 01/23/19 at 11:59 am

LP pertama dari Jayda G ini akan rilis via Ninja Tune pada bulan Maret

Oleh Patrick Hinton (Mixmag)

Jayda G akan merilis album debutnya Significant Changes melalui Ninja Tune pada 22 Maret.

Album berisi sembilan lagu ini mencakup musik disco dan house unik khas Jayda G, bersama teman dan kolaborator lamanya, Alexa Dash, yang menyumbang vokal di dua lagu.

Artis asal Kanada ini menyelesaikan album tersebut di 2018, dan di tahun yang sama meraih gelar Magister Manajemen Sumber Daya dan Lingkungan dengan spesialisasi di bidang toksikologi lingkungan. Judul albumnya merujuk pada frasa yang paling banyak digunakan dalam tesisnya, yang meneliti dampak aktivitas manusia pada orca di Salish Sea, Vancouver, dan menggambarkan hubungan antara karyanya dalam sains dan musik.

Jayda mengatakan, “Saya mencoba menyatukan kedua dunia saya… untuk menjembatani kesenjangan komunikasi, melibatkan orang dengan cara baru.

Saya tidak tahu apakah orang-orang di dunia musik elektronik akan mau membicarakan tentang lingkungan tapi saya rasa saya harus mencobanya! Saya pikir ini adalah tugas kita untuk menggunakan platform seperti ini dengan cara positif, itulah tanggung jawab sosial kita.”

Jayda G akan berangkat tur ke Eropa pada bulan Februari, termasuk empat konser di Phonox, London dan menyambangi Sub Club, Glasgow; De School, Amsterdam; dan Panorama Bar, Berlin.

Pada 5 dan 19 Februari Jayda G akan mengadakan JMG Talks di London yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para ilmuwan muda untuk membahas penelitian dan perjalanan pribadi mereka. Seluruh hasil dari acara ini akan disumbangkan ke Free To Be Kids, sebuah badan amal yang membantu anak-anak dari keluarga kurang beruntung di London dengan pengalaman outdoor.

Cek jadwal tur dan JMG Talks di sini.

Intip daftar lagu Significant Changes dan dengarkan “Leave Room 2 Breathe” di bawah. Pre-order dan pre-save albumnya di sini.

1. Unifying the Center (Abstract)
2. Renewal (Hyla Mix)
3. Stanley’s Get Down (No Parking on the DF)
4. Leave Room 2 Breathe (feat. Alexa Dash)
5. Orca’s Reprise
6. Missy Knows What’s Up
7. Sunshine in the Valley (feat. Alexa Dash)
8. Move to the Front (Disco Mix)
9. Conclusion

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faye Risakotta

"Secrets", Single Keempat dari Faye Risakotta

Banyaknya bermunculan wajah baru di kancah musik dalam negeri, Faye Risakotta salah satu yang harus diperhitungkan. Baca Juga: Eksperimental Segar JFK Rilis

on Sep 2, 2019
Zigi Zaga

#MMMArtistTalk: Zigi Zaga dan Debut Album Penuh Ledakan

Salah satu debutan yang menarik banyak perhatian kali ini, Zigi Zaga dengan album Psycho Mob. Baca Juga: Zigi Zaga Akan Hadirkan Pesta Rilis Album Psycho

on Aug 27, 2019
JOYRYDE

JOYRYDE Rilis Single Ketiga dari Album Debutnya

“MADDEN” menyusul “YUCK” dan “IM GONE”. Bukan lagi hal yang mengejutkan saat seorang artis menunda perilisan album mereka dan membuat para pengg

on Aug 27, 2019
Charlotte de Witte

Charlotte de Witte & Chris Liebing Bergabung di EP Liquid Slow

EP berisi dua lagu ini menjadi rilisan pertama di label baru Charlotte de Witte, KNTXT. Baca Juga: Sederet Artis EDM Hiasi Lineup Coachella 2019 Dua raksas

on Aug 27, 2019