<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Jeff Tremaine Gugup Saat Tunjukan The Dirt ke Mötley Crüe

Posted on: 03/21/19 at 3:00 pm

Sutradara The Dirt, Jeff Tremaine, mengenang saat-saat menampilkan biopik yang telah lama dinantikan kepada Tommy Lee dan Nikki Sixx untuk pertama kalinya

Oleh: Scott Munro, Classic Rock (Louder Sound)

Film ini dibintangi oleh Daniel Webber sebagai Vince Neil, Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Machine Gun Kelly sebagai Tommy Lee, dan Iwan Rheon sebagai Mick Mars – dan dalam wawancara terbaru dengan UCR, sutradara Jeff Tremaine membahas tentang saat-saat dirinya memutar biopik ini di hadapan Mötley Crüe untuk pertama kalinya.

Tremaine mengatakan, “Saat itulah saya benar-benar sadar – tanggung jawab yang saya miliki untuk menceritakan kisah band ini, saat saya membawa cuplikan film ke rumah Tommy Lee untuk ditunjukkan kepadanya dan Nikki Sixx.

“Saya sadar itu di mobil, ‘Ya ampun, ini berat. Saya harap saya melakukan ini dengan benar.’ Jadi saya memperhatikan mereka menonton cuplikan setiap adegannya dengan hati-hati. Tepat di awal, Tommy sangat semangat melihat rumah Mötley Crüe yang dulu dan Whiskey A Go Go – dia sampai bersorak.”

Tremaine menuturkan, kedua personil tersebut tersentuh melihat beberapa adegan yang emosional dari film ini dan menambahkan, “Saya mendapat pelukan besar dari mereka berdua. Rasanya luar biasa dan sangat melegakan karena menceritakan kisah hidup seseorang adalah tanggung jawab yang besar.”

Film ini berjanji akan mengikuti cerita yang sama seperti di buku The Dirt: Confessions Of The World’s Most Notorious Rock Band (2001), dengan Sixx mengatakan pada Classic Rock, “Anda hanya perlu menunjukannya – seperti inilah kami dulu, inilah yang terjadi. 

“Beberapa orang mengalami kesulitan dengan beberapa kejujuran yang ada di buku itu. Kami tidak terlalu peduli untuk menutup-nutupi kisah kami saat itu dan penting bagi kami untuk menceritakannya di film dengan cara yang sama.

“Sangat penting bagi kami untuk tidak menutupi apa pun. Kami tahu ada adegan di biopik NWA Straight Outta Compton yang dihapus karena mereka tidak ingin digambarkan seperti itu. Bagi kami, penting untuk tidak merahasiakan apa pun.”

Baca Juga: The Cure Selesaikan Rekaman Album Baru

Soundtrack yang mengiringi The Dirt juga akan dirilis di hari yang sama dengan perilisan filmnya dan Mötley Crüe baru-baru ini merilis dua lagu baru mereka, “The Dirt (Est. 1981)” dan cover lagu Madonna “Like A Virgin.”

Motley Crue belakangan ini juga sedang mengunggah konten arsip ke saluran YouTube mereka, dan minggu ini mereka menerbitkan kembali video untuk lagu “Home Sweet Home” dari album Theatre Of Pain.

Sutradara The Dirt Mengaku Gugup Saat Tampilkan Film ke Motley Crue-2
Poster film dokumenter Motley Crue, The Dirt, yang akan eksklusif tayang di Netflix pada 22 Maret 2019.

Soundtrack Motley Crue: The Dirt
1. The Dirt (Est. 1981) (feat. Machine Gun Kelly)  
2. Red Hot
3. On With The Show
4. Live Wire
5. Merry-Go-Round
6. Take Me To The Top
7. Piece Of Your Action
8. Shout At The Devil
9. Looks That Kill
10. Too Young To Fall In Love
11. Home Sweet Home
12. Girls, Girls, Girls
13. Same Ol’ Situation (S.O.S.)
14. Kickstart My Heart
15. Dr. Feelgood
16. Ride With The Devil
17. Crash And Burn
18. Like A Virgin

Keterangan Foto Utama: Machine Gun Kelly, Douglas Booth, Daniel Webber dan Iwan Rheon di The Dirt. (Foto via Louder Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly Majukan Tanggal Konsernya di Jakarta

Bersamaan dengan perayaan  Idul Adha, konser Machine Gun Kelly di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta dimajukan menjadi 9 Agustus 2019. Baca Juga: Ma

on Jul 30, 2019
Konser Mike Shinoda

Mike Shinoda Akan Konser di Jakarta 4 September Mendatang

Menjadi bagian dari Post Traumatic Tour di beberapa Negara di Asia lainnya. Baca Juga: Remix EDM Terbaik dari Lagu Alt-Rock Favorit Mike Shinoda, dikenal s

on Jun 24, 2019
Motley Crue Katakan Breaking The Band: Motley Crue, Tidak Akurat!

Motley Crue Katakan Breaking The Band: Motley Crue, Tidak Akurat!

Breaking the Band: Motley Crue, seri dokumenter produksi Reelz Channel dinilai menampilkan informasi yang salah terkait sejarah band ini. Vokalis dan bassis

on Jun 21, 2019
Dave Mustaine

Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, dan lainnya sampaikan doa terbaik untuk legenda metal ini. Baca Juga: Terkena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Mulai

on Jun 20, 2019