<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Jeffrey Sutorius Balik, Dash Berlin Luncurkan Rilisan Pertamanya

Posted on: 10/14/19 at 11:30 am

Jeffrey Sutorius sudah mulai membentuk bab baru Dash Berlin dengan citranya sendiri.

Rilisan pertama Dash Berlin sejak kembalinya Jeffrey Sutorius sudah hadir di sini. Di remix lagu Myon dan Icon “Cold Summer,” Dash akhirnya menemukan pijakannya setelah melalui tahun yang penuh gejolak—kini kembali dengan Sutorius di ujung tombak. 

Baca Juga: Pensiunkan iTunes, Apple Peringatkan DJ Jangan Update Dulu!

Fans lama Berlin sepertinya akan senang dengan arah remix baru ini. Chord besar dan bass line yang penuh semangat mengubah “Cold Summer” versi Myon menjadi lagu trance yang menyegarkan. Sejak Sutorius diumumkan kembali ke proyek ini pada Juni lalu, penggemar dengan sabar menantikan langkah baru ini—sebuah tanda Dash Berlin telah menemukan stabilitas baru.

Baca Juga: Patung Lilin Avicii Akhirnya Dipajang di Madame Tussauds NYC

Di 2018, Sutorius secara dramatis berpisah dari dua produser Dash lainnya, Sebastiaan Molijn dan Eelke Kalberg. Saat itu, Molijn dan Kalberg memegang hak penuh atas Dash Berlin, secara efektif melarang Sutorius menggunakan nama proyek ini. 

Namun, bulan Juni tahun ini, ketiganya kembali berkumpul dan membuat kesepakatan baru. Jeffrey Sutorius diperbolehkan melanjutkan Dash Berlin atas kemauan dan dengan citranya sendiri, sementara Molijn dan Kalberg mundur untuk menempuh karier musik mereka masing-masing.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019
21 Savage

21 Savage Tampilkan Sisi Mellow di Remix Alicia Keys “Show Me Love...

21 Savage muncul di remix lagu Alicia Keys bersama Miguel "Show Me Love," di mana ia memilih untuk menunjukkan sisi lembutnya. Diiringi irama yang sensual,

on Nov 5, 2019
BTS

Langkah BTS Rilis Ulang “Make It Right” Sangat Cerdas, Ini Alasann...

BTS kembali memasuki tangga lagu di sejumlah negara minggu ini dengan remix lagu mereka “Make It Right,” yang awalnya dirilis pada bulan April. Baca jug

on Oct 30, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019