×
×

Search in Mata Mata Musik

Jelang Album Baru ‘MORE & MORE’, TWICE Bagikan Opini Comeback-nya

Posted on: 05/30/20 at 7:00 am

TWICE.
TWICE. (Foto: Soompi).

Menjelang perilisan album baru mereka, MORE & MORE, girlband K-pop TWICE telah berbagi beberapa opini para anggotanya.

MORE & MORE adalah album yang menjadi comeback pertama TWICE dalam periode waktu sekitar sembilan bulan. Mereka mengatakan, “Setelah debut kami, ini adalah masa hiatus kami yang paling lama. Ketika kami beristirahat, kami semua dapat mengisi ulang energi kami baik secara fisik maupun mental. Kami sangat menantikan kegiatan promosi-promosi mendatang kami, dan kami tidak sabar untuk melihat penggemar kami”.

Baca juga: Twice dan Semua yang Harus Kamu Tahu

TWICE kemudian melanjutkan, “Kami memikirkan para ONCE (fanbase TWICE), yang sudah menunggu kami, serta semua orang yang menikmati musik kami, kami sudah merasa girang. Dan kami sangat senang bahwa semua sembilan anggota kami dapat mempromosikan ini bersama”.

Album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk lagu utamanya, ‘MORE & MORE’, ‘OXYGEN’, ‘FIREWORK’, ‘MAKE ME GO’, ‘SHADOW’, ‘DON’T CALL ME AGAIN’, dan ‘SWEET SUMMER DAY’.

Grup asal Korea Selatan itu kemudian mengatakan, “Apa yang paling ingin kami dengar dari album baru ini adalah bahwa itu terasa segar. Kami ingin mendengar bahwa TWICE telah terus berkembang, dan orang-orang menantikan album kami berikutnya”.

“Kami sering berpikir tentang bagaimana kami dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri. Kami ingin menunjukkan sisi diri kami yang baru dan lebih baik kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta mereka terhadap kami”.

Lagu utama terbaru TWICE ‘MORE & MORE’ adalah lagu bernuansa tropical house tentang emosi yang dirasakan oleh dua orang di puncak kegembiraan dan kasih sayang mereka dalam suatu hubungan, di mana mereka semakin saling menginginkan satu sama lain. Park Jin Young mengaransemen lagu itu dan menulis liriknya.

TWICE juga telah meningkatkan antisipasi untuk lagu tersebut, dengan mengatakan, “Performa kami untuk lagu itu adalah yang paling sulit di antara semua lagu yang kami promosikan sejauh ini. Kami menyukainya jika orang bereaksi dan mengatakan bahwa kami keren, atau bahwa mereka tidak tahu kami memiliki sisi yang semacam itu dari diri kami”.

Baca juga: TWICE Siap Tempur di Trailer Mobile Game DX!

Lagu ‘MORE & MORE’ akan dirlis pada 1 Juni pukul 6 malam waktu setempat. Mari kita menonton beberapa video teaser dari proses comeback TWICE di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chung Ha

Chung Ha Metaforkan Sosok Matador Dalam MV ‘Play', Single Barunya

Chung Ha dalam video musik 'Play'. (Foto: YouTube). Pada hari Senin (6 Juli) lalu, penyanyi/rapper asal Korea Selatan Chung Ha meluncurkan video musik untuk

on Jul 8, 2020
Kihyun MONSTA X

Akun Instagram Kihyun (MONSTA X) Baru Sehari Dibuat Raih 170 Ribu Foll...

Kihyun (MONSTA X). Beri jalan untuk sang master fotografi, Kihyun dari boyband K-pop MONSTA X, karena dia baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya!

on Jul 8, 2020
BTS

5 Anggota BTS Siap Jalani Program S2 MBA di Hanyang Cyber University

BTS. (Foto: Emma Mcintyre/Getty Images). Beberapa anggota boyband K-pop BTS baru-baru ini telah mendaftar di sekolah pascasarjana! Pada 7 Juli, Metro New

on Jul 8, 2020
SF9

SF9 Balas Pertanyaan Fans Mengenai Album Comeback ‘9loryUS’ Mereka...

SF9. (Foto: FNC Entertainment). Boyband K-pop SF9 telah kembali dengan mini album kedelapan mereka 9loryUS! Sebelumnya, grup asal Korea Selatan ini meril

on Jul 7, 2020