×
×

Search in Mata Mata Musik

JBIF 2019 Gelar Acara Pemanasan di Hard Rock Cafe Jakarta

Posted on: 11/6/19 at 7:00 pm

Jakarta Blues International Festival 2019 akan digelar satu bulan lagi. Setelah mengumumkan kompetisi One-Minute Blues Challenge (OMBC) online pada bulan September dan menggelar OMBC Live pada akhir Oktober, panitia sekarang akan kembali mengadakan acara pemanasan.

Bertajuk Road to Jakarta Blues International Festival, acara ini akan diadakan secara gratis di Hard Rock Café Jakarta pada hari Jumat, 8 November 2019 mulai pukul 19:00 WIB.

Acara ini terbuka bagi semua musisi yang akan tampil di festival beserta partisipan OMBC online yang sudah mengunggah postingan ‘nge-blues’ mereka di Instagram.

Gugun Blues Shelter, Adrian Adioetomo, Edwin Marshal, Electric Cadillac, Voxa, Joey Lennon dan Jaya Blues Band akan turut meramaikan acara.

Baca juga: Meriahkan JBIF 2019 dengan One Minute Blues Challenge!

Akan hadir juga generasi baru musisi blues tanah air seperti Benn Yapari, Gina & The Blue Rays, Zared David, Tedi Hardiman dan Satria & The Monster.

Selain itu akan ada juga open jam session, di mana hadirin diajak membawa alat musik sendiri untuk ‘nge-jam’ bareng.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat postingan di bawah ini.

Acara ini menyusul OMBC Live sebelumnya yang digelar di Paviliun 28 Jakarta yang menghadirkan Adrian Adioetomo, Ulah / Soultan, Anov Blues One dan BunnyWishkeay.

Kalian masih bisa ikutan Online Competition: One-Minute Blues Challenge sampai 15 November mendatang, dan dapatkan kesempatan memenangkan tiket JBIF 2019 serta bertemu dengan musisi-musisi blues internasional langsung!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Uji Konser Tanpa Social Distancing Primevera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

on Jan 19, 2021
Hammersonic Slipknot

Hammersonic Festival Resmi Dijadwal Ulang Ke Maret 2022 & Dijamin Tida...

Hammersonic Festival adalah event musik akbar yang paling ditunggu tiap tahunnya oleh para penggemar musik rock dan heavy metal di Indonesia dan negara-neg

on Dec 28, 2020
Djakarta Warehouse Project

Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

on Dec 17, 2020
Industri Konser

Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

on Dec 12, 2020