×
×

Search in Mata Mata Musik

Jelang Mixtape Solonya, V (BTS) Goda BTS ARMY Dengan Snippet Lagu Baru

Posted on: 07/3/20 at 6:00 am

V (BTS) goda BTS ARMY Dengan Snippet Lagu Baru.

Sepertinya mixtape solo KTH1 milik V dari boyband K-pop BTS akan segera hadir dan penggemar sudah tidak sabar lagi. Pada 2 Juli lalu, V muncul di akun Twitter resmi BTS dan memposting sebuah video pendek yang menampilkan sebuah lagu yang belum dirilis.

Baca juga: V (BTS) Puncaki Peringkat Chart iTunes di 89 Negara Lewat Lagu ‘Sweet Night’

Dalam caption untuk postingan tersebut, salah satu vokalis BTS itu menulis, “Hari ini adalah hari ketika aku sedang sangat merindukan ARMY… sangat sangat kangen. Meskipun ini belum selesai, harap tetap menunggu dan dengarkan spoiler ini. #MightDeleteTomorrow #QuicklyBeforeIChangeMyMind”.

Dalam klip berdurasi 40 detik itu, V bernyanyi dengan gaya vokalnya yang menggoda dan unik. Dinyanyikan dalam bahasa Inggris, lirik lagunya sangat emosional dan nadanya terasa seberat suara khas bariton V. Dalam cuplikan itu, V bernyanyi, “I act like my life is just perfect / but behind this my life really hurts me / I’m trying to save my love / saving myself / With an umbrella“.

Ini membangkitkan antisipasi yang besar serta kegembiraan mengenai cerita apa yang akan diceritakan oleh V melalui musiknya. Detail lain yang lucu dari video itu adalah bagaimana V melacak kata ARMY dengan jarinya. Namun, seperti yang dinyatakan dalam postingannya itu, V kemudian benar-benar menghapusnya.

Baca juga: V BTS Rilis Lagu Ballad Bertajuk “Scenery”

Segera setelah postingan V beredar, berbagai kata kunci yang berkaitan dengannya seperti KIM TAEHYUNG dan #KTH1 mulai menjadi trend di seluruh dunia di Twitter. Penantian dan antisipasi untuk mixtape solo V terasa kuat karena dia dikenal dengan jangkauan vokalnya yang luas dan telah menciptakan banyak mahakarya seperti ‘4 o’ clock’, ‘Scenery’, ‘Winter Bear’, ‘Sweet Night’ dan banyak lagi.

Sebelumnya, dalam sebuah vlog di YouTube, V telah menyatakan niatnya untuk merilis proyek mixtape tahun ini. Sang penyebar kebahagiaan di antara anggota BTS itu telah mengungkapkan bahwa dia telah menulis sekitar tujuh lagu untuk mixtape terbarunya, di mana salah satu lagu barunya akan memiliki nuansa yang sama dengan komposisi lagu sebelumnya, ‘4 o’ Clock’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Girlband K-Pop Underrated

5 Girlband K-Pop 'Underrated' Yang Lo Mungkin Belum Pernah Dengar

Ada sangat banyak grup K-pop baru belakangan ini yang mana hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar menjadi terkenal dan sukses, dan itu sangat di

on Oct 23, 2020
Reputasi Anggota Boyband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Okt...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

on Oct 22, 2020