×
×

Search in Mata Mata Musik

Jelang Rilis, HAIM Bocorkan Detail Album Ketiga, 'Women in Music Pt. III'

Posted on: 03/2/20 at 4:17 pm

Haim.
Haim (Foto: fanart.tv).

Pada Senin 2 Maret lalu, Haim membocorkan detail album ketiga di media sosial. Mereka mengumumkan judul, sampul depan, dan tanggal rilis untuk album ketiga mereka yang akan datang berjudul Women in Music Pt. III.

“Pesan album baru kami Women In Music Pt.III yang akan rilis 4/24/20,” tulis band beranggotakan 3 perempuan cantik itu dalam unggahan Instagram.

Baca juga: Kendrick Lamar, The Strokes, Dan Haim Resmi Akan Tampil Di Roskilde Festival

Mereka mengunggah desain sampul album full length yang menampilkan Haim bersaudara (Esme, Danielle dan Alana) berpakaian celemek dan berpose di belakang meja deli kuno.

Dilansir dari Billboard, album baru ini merupakan lanjutan untuk album studio Haim yang dimulai 2017 lalu, yakni ‘Something To Tell You’.

Album ini didahului oleh singel utama ‘Summer Girl,’ ‘Now I’m In It’ dan ‘Hallelujah,’.

Baca juga: Charli XCX Gandeng Haim Di Single Teranyarnya, “Warm”

Mengawali album Women in Music Pt.III, singel ‘The Steps’ akan tersedia untuk diunduh pada Selasa 3 Maret bersamaan dengan preorder album.

Haim sebelumnya mulai menggoda para penggemarnya pada 29 Februari, mereka memposting foto dengan Danielle dan Este mengenakan kemeja dan terlihat samar-samar tengah memperhatikan “WIMPIII” (dan Alana yang dengan bangga mengenakan tanpa celana).

Sehari sebelum mengumumkan album baru, trio bersaudara ini meminta para penggemar untuk menebak apa singkatan itu. Mereka juga melempar tebakan jenaka seperti “Di mana Michelle Pfeiffer” – dan beberapa yang sedikit lebih mendekati yakni: “We Invented Music Pt. III”.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rosklide Festival

Kendrick Lamar, The Strokes, Dan Haim Resmi Akan Tampil Di Roskilde Fe...

Kendrick Lamar / The Strokes / Haim (Foto: Getty Images). Roskilde Festival dari negara Denmark telah mengumumkan penambahan artis-artis terakhir untuk acar

on Feb 28, 2020
Charli XCX

Charli XCX Gandeng Haim Di Single Teranyarnya, “Warm”

Haim mengatakan kalau “Warm” terinspirasi dari rekaman-rekaman seperti Get On Up And Dance dari Quad City DJ dan Chupacabra milik Imani Coppola. “War

on Aug 30, 2019
HAIM Luncurkan Video Musik “Summer Girl”

HAIM Luncurkan Video Musik “Summer Girl”

Single pertama HAIM dalam dua tahun dan terinspirasi oleh Lou Reed. HAIM memperkenalkan lagu baru berjudul “Summer Girl” dalam konsernya di Los Angeles

on Aug 2, 2019
Charli XCX

Charli XCX Tampilkan Lizzo, Troye Sivan & Haim di Album Baru

Charli XCX turut menghadirkan Christine and the Queens, Sky Ferreira, CupcakKe, Kim Petras dan Tommy Cash, dan banyak lainnya. Baca Juga: Charli XCX Gandeng

on Jun 17, 2019