×
×

Search in Mata Mata Musik

Jelang Rilis Single Prolognya, Taemin (SHINee) Bagi Cuplikan Di Balik Layarnya

Posted on: 07/28/20 at 6:30 am

Jelang Rilis Single Prolognya, Taemin (SHINee) Bagi Cuplikan Di Balik Layarnya
Taemin (SHINee).

Taemin dari boyband K-pop SHINee telah merilis cuplikan behind-the-scenes alias di balik layar yang menunjukkan proses persiapan comeback solonya yang akan datang!

Baca juga: Taemin (SHInee) Tunda Comeback Solo Setelah Pergelangan Tangannya Cedera

Dalam video teaser tersebut, Taemin mendapatkan serangkaian tinta tato temporer saat melakukan sesi pemotretan konsep foto teaser untuk album terbarunya, Never Gonna Dance Again. Idol K-pop itu hadir dengan berbagai ide dan saran, dan meskipun dia malu karena ada banyak orang yang datang untuk menonton, Taemin tetap puas dengan hasilnya.

Never Gonna Dance Again adalah album studio ketiga Taemin dan akan dirilis dalam tiga bagian. Pada tanggal 4 Agustus, Taemin akan merilis single prolognya, berjudul ‘2 Kids’. Setelah itu, Taemin akan merilis dua “bagian” yang berbeda untuk album mendatangnya ini.

Kembali pada bulan Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin sedang bersiap untuk melakukan comeback pada bulan Juli.

Namun, pada awal bulan Juli ini, bagaimanapun, aksi comeback Taemin tertunda setelah Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin telah mengalami cedera pada bagian pergelangan tangan kanannya saat berlatih koreografi untuk lagu solonya yang akan datang. Laporan itu juga menjelaskan bahwa sementara cedera yang dialami Taemin tidak terlalu parah, penyanyi itu tetap akan memerlukan waktu untuk pulih dan terpaksa menunda comeback solonya.

Baca juga: Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Segera setelah itu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa, “Taemin meretakkan area di dekat pergelangan tangan kanannya ketika dia jatuh saat berlatih koreografi lagunya. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk menjalani masa perawatan, dan kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comeback Taemin sesuai dengan kemajuan masa pemulihannya”.

Taemin adalah anggota termuda dari boyband K-pop SHINee di mana dia pertama melakukan debutnya. Taemin debut sebagai penyanyi solo di tahun 2014 dengan mengeluarkan mini album ACE. Di tahun 2016, dia debut sebagai artis solo di Jepang melalui mini album Sayonara Hitori. Di bulan Oktober 2017, dia akan melakukan comeback solo dengan album keduanya, MOVE.

Dia juga merupakan bagian dari SuperM, boyband yang dibentuk oleh idol-idol K-pop dari berbagai grup di bawah SM Entertainment. Taemin telah menerima banyak respons positif selama aktifitas solonya yang membuat comeback-nya sangat ditunggu-tunggu.

Semoga, Taemin akan dapat fokus pada perawatannya dan menjalani pemulihan yang aman dan cepat. Amiin.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021