×
×

Search in Mata Mata Musik

Jelang Tur, Within Temptation Rilis Single Baru Berjudul ‘Entertain You’

Posted on: 05/11/20 at 8:00 am

Within Temptation.
Within Temptation. (Foto: Facebook WT).

Within Temptation telah merilis single terbaru mereka berjudul ‘Entertain You’. Jawara gothic metal asal Belanda ini minggu lalu mengumumkan bahwa lagu itu sedang dalam proses persiapan – dan sekarang penggemar dapat mendengarkannya di ujung artikel ini.

‘Entertain You’ pada awalnya direncanakan akan dirilis di tengah tur Eropa Worlds Collide Within Temptation bersama Evanescence, tetapi dengan jadwal tur yang didorong mundur hingga September dan Oktober akibat wabah Covid-19, band ini memutuskan untuk merilisnya sekarang untuk memberikan penggemar sesuatu yang baru sebelum tur berlangsung.

Vokalis Within Temptation, Sharon den Adel secara eksklusif mengatakan kepada Metal Hammer bahwa: “Itu sebenarnya karena kami akan melakukan tur dengan Evanescence, jadi kami mengatakan, ‘OK, kami baru saja merilis album dan sekarang kami akan tur lagi yang sebenarnya bukan sesuatu yang kami ingin rencanakan dengan begitu cepat setelah tur terakhir kami. Apa yang akan kami lakukan sekarang?’.

Baca juga: Evanescence dan Within Temptation Umumkan Jadwal Baru Worlds Collide Tour

“Rasanya menyenangkan untuk memiliki materi baru, jadi kami merasa seperti, ‘Mari kita tulis beberapa lagu dan lihat hasil akhirnya’. Sangat menyenangkan juga untuk memiliki beberapa materi baru saat kamu sedang konser live. Meskipun tur sekarang ditunda, kami masih merasa ini adalah waktu yang tepat. Semua orang ada di rumah, itu bagus untuk melihat sesuatu yang baru, dan menyenangkan bagi penggemar untuk memiliki sesuatu”.

Lagu terbaru Within Temptation ini menampilkan seorang penyanyi pria misterius, tetapi Sharon den Adel mengungkapkan bahwa itu sebenarnya produser mereka Daniel Gibson. “Dia memiliki suara yang luar biasa,” ujarnya. “Dia sangat rendah hati dan sebenarnya sangat pemalu”.

Meskipun album terakhir mereka Resist hanya baru dirilis tahun lalu, Within Temptation memiliki rencana untuk merilis musik baru secara reguler.

Sharon den Adel menjelaskan: “Kami akan merilis beberapa single setiap tahun – setidaknya tahun ini dan tahun depan, dan kemudian kami akan mengeluarkan album. Ini lebih tentang memberi penggemar kami sesuatu yang baru setiap beberapa bulan. Ini hanya akan berbeda dari cara kebanyakan orang melakukannya. Kami hanya ingin memberi mereka musik baru lebih awal dari yang mereka harapkan, dan masih akan ada lagi yang akan datang”.

Silakan dengar lagu terbaru Within Temptations ‘Entertain You’ dan temukan daftar lengkap jadwal tur Eropa Worlds Collide mereka bersama Evanescence di bawah ini.

Jadwal tur Worlds Collide baru untuk Evanescence dan Within Temptation:

SEPTEMBER
2: Glasgow SSE Hydro, UK
3: Leeds First Direct Arena, UK
5: Birmingham Arena Birmingham, UK
6: London The O2, UK
8: Amsterdam Ziggo Dome, Belanda
9: Amsterdam Ziggo Dome, Belanda
11: Brussels Palais 12, Belgium
12: Brussels Palais 12, Belgium
14: Paris AccorHotels Arena, Perancis
17: Hamburg Barclaycard Arena, Jerman
18: Leipzig Arena, Jerman
21: Berlin Velodrom, Jerman
22: Munich Zenith, Jerman
24: Dusseldorf Mitsubishi Electric Halle, Jerman
25: Esch-Sur-Alzette Rockhal, Luxembourg
27: Zurich Hallenstadion, Switzerland
29: Milan Mediolanum Forum, Itali

OCTOBER

1: Madrid Palacio Vistalegre, Spain (hanya Evanescence)

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Deathgasm

    Studi Baru: Selera Musik Bisa Menentukan Kepribadian Seseorang

    Adegan ikonik film "Deathgasm" (2015). Artikel ini cukup menarik, terutama bagi lo yang sedang mencari pasangan tambatan hati alias pacar. Atau bahkan jodoh

    on Apr 6, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021
    Gojira

    Gojira Rilis Single 'Amazonia' Sambil Galang Dana Untuk Suku Amazon

    Gojira. (Foto: Gabrielle Duplantier). Gojira telah meluncurkan single baru berjudul 'Amazonia' beserta video musiknya menjelang album mendatang mereka, Fort

    on Mar 27, 2021
    Metallica

    35 Tahun Metallica "Master Of Puppets", Album Terbaik Sepanjang Masa

    Metallica circa 1986. (Foto: Ross Halfin via Metallica.com). Bagi sebagian besar kritikus dan penggemar, Master of Puppets adalah album terbaik Metallica. S

    on Mar 4, 2021