×
×

Search in Mata Mata Musik

Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Berpacaran Diungkap Oleh Teman Dekat Mereka

Posted on: 02/24/21 at 9:30 am

Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Berpacaran Diungkap Oleh Teman Dekat Mereka
G-Dragon (Foto: Dominique Charriau/WireImage) / Jennie (Foto: via Soompi).

Dispatch melaporkan bahwa dua idol K-pop superstar, yakni Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG telah menjalin hubungan yang sangat dekat selama setahun.

Baca juga: Inilah Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Februari 2021

Dalam laporannya, Dispatch membagikan informasi bahwa mereka telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut media Korea Selatan itu, kedua selebriti tersebut sering kencan di rumah mereka.

Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Doi kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie sudah menjadi rahasia umum di lingkungan perusahaan agensi kedua grup idol tersebut, YG Entertainment. Dilaporkan bahwa manajer Jennie yang selalu mengantarkannya datang ke rumah dan pergi dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon yang menjemput Jennie sebagai penggantinya.

Pada tanggal 31 Januari lalu, hari digelarnya konser online BLACKPINK “THE SHOW”, Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi harinya dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut, menurut laporan Dispatch.

Sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, “Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka”. Kemudian menambahkan, “Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia memperlakukannya secara spesial”.

Tidak Malu Mengakui Hubungan Mereka Ke Teman-Teman Dekat

Sementara, menurut laporan eksklusif dari SPOTV, yang telah berbicara dengan dua orang yang mengklaim bahwa mereka adalah teman dekat G-Dragon dan Jennie, katanya, baik G-Dragon dan Jennie enggak malu menyembunyikan hubungan mereka dengan teman-teman mereka.

“G-Dragon dan Jennie enggak menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain sebagai pacar mereka, dan mereka akan bertemu dengan teman-teman mereka”.

“Saya pikir itu memberatkan bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka, mengingat berbagai situasi pribadi mereka”.

Seorang teman yang berbeda berbagi alasan lain mengapa sangat sulit bagi keduanya untuk mengakui hubungan mereka.

“Enggak mudah untuk mengakui rumor hubungan mereka, karena mereka berada di agensi yang sama dan junior-senior dalam industri yang sama”.

“Saya rasa mereka enggak mau memiliki nama diubah menjadi ‘pacar G-Dragon’ atau ‘pacar Jennie’, yang mungkin terjadi setelah mengonfirmasi hubungan mereka”.

Hal penting lainnya yang ditunjukkan adalah bahwa dengan semua rumor hubungan G-Dragon, doi belum secara terbuka mengonfirmasi hubungan tersebut. Doi sendiri secara pribadi percaya bahwa itu bukanlah sesuatu yang wajib doi beri tahu kepada publik. Seperti yang doi tuturkan kepada Radio Star:

“Ini isu pribadi, apakah mengakui atau enggak mengakui suatu hubungan, tetapi jika pihak lain adalah seorang selebriti, saya pikir potensi kerusakannya akan jauh lebih tinggi dari perspektif perempuan”.

“Publik memang punya hak untuk tahu, tapi saya rasa saya enggak berkewajiban untuk mempublikasikannya”.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda”.

Baca juga: Inilah Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Februari 2021

Enggak apa-apa. Maklum penggemar pasangan selebriti ini pasti kepo banget, hehe. Yah kami doakan semoga hubungan mereka selalu akur dan bisa langgeng, tetap stabil mental dan fisiknya walau diterpa cobaan hidup. Amiin.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    Enhypen boygroup

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021