×
×

Search in Mata Mata Musik

Jennie BLACKPINK Jadi Model Iklannya, Snack Air Baked Lotte Demand-nya Melonjak

Posted on: 07/24/20 at 8:30 am

Jennie bersama kripitik kentang Air Baked.
Jennie bersama kripitik kentang Air Baked.

Menurut laporan dari berbagai outlet media, perusahaan multinasional asal Korea Selatan, Lotte Corporation akan secara resmi mulai mendistribusikan brand makanan ringan alias snack terbaru mereka, bernama ‘Air Baked’ ke berbagai negara di luar negeri mulai bulan Juli ini, karena permintaan besar-besaran atas popularitasnya yang baru.

Baca juga: Jennie (BLACKPINK) Ajak Kamu Tur Melihat ‘Jentle Home’, Dunia Fantasi Barunya

Setelah brand makanan ringan berupa keripik kentang itu pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Juni lalu, Lotte menerima banyak permintaan distribusi dari para pembeli di luar negeri. Seperti yang beberapa dari kalian mungkin sudah ketahui, makanan ringan ‘Air Baked’ ini telah disponsori oleh sang superstar K-pop global Jennie dari girlband BLACKPINK.

Iklan kripik kentang Air Baked dengan model Jennie.
Iklan kripik kentang Air Baked dengan model Jennie.

Sejauh ini, Lotte telah mengkonfirmasi distribusi luar negeri untuk makanan ringan ‘Air Baked’ di Hong Kong dan Guam. Brand ini akan terus mencari kontrak distribusi dengan China, Amerika Serikat (AS), dan lebih banyak negara-negara lainnya sesegera mungkin.

Saat ini, keripik ‘Air Baked’ tersedia dalam dua versi atau rasa, yakni keripik kentang panggang dan keripik ubi. Di Indonesia sudah tersedia versi importnya, bisa kamu cari di Lotte Mart swalayan atau beberapa seller daring di Tokopedia dan Shopee.

Ngomong-ngomong tentang Jennie, cewek berwajah cantik dan polos ini menjadi anggota BLACKPINK pertama yang melakukan debut solonya dengan lagu berjudul ‘SOLO’ akhir tahun 2018. Pertama kali mengumumkan berita itu pada saat keempat anggota BLACKPINK dinyatakan akan merilis lagu solo mereka masing-masing lebih dari satu setengah tahun yang lalu, pada Oktober 2018.

Baca juga: Jennie Blackpink Memenangkan Best Digital Song Di Golden Disc Awards 2020

Dalam sebuah pernyataan pada tanggal 1 Juni lalu, YG Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut mengenai perkembangan karier solo para anggota BLACKPINK:

“Kami telah merilis single solo pertama Jennie ‘SOLO’ pada bulan November 2018, dan telah mengerjakan lagu solo pertama Rosé selama lebih dari setahun. Karya musik solo Rosé telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah album full-length pertama BLACKPINK sudah dirilis”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020