×
×

Search in Mata Mata Musik

Jenny Lewis, Tampil Di Konser Amal Dan Kirim Puisi Untuk Adam Sandler, Lupita, Greta Gerwig

Posted on: 01/15/20 at 7:16 pm

Jenny Lewis (Foto: Grammy.com)

Sean Penn akan menyelenggarakan acara amal tahunannya untuk CORE, bantuan nirlaba untuk Haiti, minggu ini di Los Angeles dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ia menampilkan jajaran performers bertabur bintang: Beck, Portugal. The Man, Jenny Lewis, Dwight Yoakam dan Henning May akan naik panggung pada hari Rabu, 15 Januari.

Penulis lagu dan mantan vokalis 4 Non Blondes, Linda Perry, adalah kurator line-up tahun ini, dalam kemitraan dengan perusahaannya bersama Kerry Brown, ‘We Are Hear’. Perry juga mengkurasi jajaran gala pada tahun 2019, yang mencakup penampilan dari Billie Eilish dan Cat Stevens. Acara ini pada tahun-tahun sebelumnya telah menampilkan seniman kelas A seperti Chris Martin dari Coldplay dan Red Hot Chili Peppers.

Perry menjelaskan line-up secara rinci kepada Billboard: “Portugal. The Man itu sebenarnya akan menjadi band house-nya. Mereka akan keluar dengan artis dari Jerman bernama Henning May; dia menakjubkan. Mereka akan menampilkan beberapa lagu mereka, lalu Jenny Lewis akan bergabung dengan mereka, lalu Dwight Yoakam juga, dan pada akhirnya acara akan ditutup pada malam itu oleh Beck, Dwight Yoakam, Jenny Lewis dan Portugal. The man”.

Dua artis berikut ini sebelumnya telah merilis album tahun lalu, Beck Hyperspace dan Jenny Lewis On the Line.

Ngomong-ngomong, kemarin, setelah nominasi Oscar 2020 diumumkan, dengan film-film seperti Parasite, Marriage Story, Joker, dan masih banyak lagi. Jenny Lewis tidak terlalu terkesan, ia lantas membuka akun Twitter-nya untuk menulis puisi 14 baris meneriakkan beberapa artis yang tidak diakui oleh Akademi, seperti Adam Sandler di Uncut Gem, Lupita Nyong’o di Us, Awkwafina di Farewell, dan banyak lagi. Lewis menyimpulkan dengan memutuskan bahwa dia akan mendengarkan Tim Heidecker dan On Cinema spesial Oscars dari Gregg Turkington. Baca puisi di bawah ini.

Pekan lalu, Jenny Lewis membagikan lagu ‘Under the Supermoon’, sebuah lagu baru yang bekerja sama dengan Habib Koite untuk kompilasi benefit Let the Rhythm Lead: Haiti Song Summit Vol. 1. Check this out!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tonton Penampilan Father John Misty dan Jenny Lewis Bawakan 'God’s F...

Sumber: pitchfork.com Posted on August 5, 2018 Jenny naik ke atas panggung untuk berduet dengan FJM di Toronto Oleh Braudie Blais-Billie Baru saja Father John M

on Aug 6, 2018