×
×

Search in Mata Mata Musik

Jessica Simpson Bercerita Tentang Adiksi Obat-Obatan dan Alkoholnya Dalam Memoar Baru

Posted on: 01/23/20 at 2:00 pm

JESSICA SIMPSON
Jessica Simpson sekarang (Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages)

Jessica Simpson telah menulis sebuah memoar berjudul “Open Book”, di mana ia mengungkapkan perjuangannya melawan alkohol dan obat-obatan yang membuatnya percaya bahwa ia sedang ‘membunuh’ dirinya sendiri. Dikutip dalam majalah People minggu ini, Simpson mengatakan dalam buku itu bahwa ia mulai melakukan medikasi terhadap dirinya sendiri dengan alkohol dan berbagai macam obat pil setelah berurusan dengan rasa trauma karena pernah dilecehkan secara seksual saat masa kecilnya. Tekanan karirnya telah menambah stress Jessica, yang membawanya untuk memberi tahu dokter bahwa ia sedang dalam kesulitan.

“Waktu itu saya membunuh diri saya sendiri dengan semua alkohol dan pil yang telah saya konsumsi,” tulisnya, menambahkan bahwa dia telah sober pada November 2017 dan tidak minum alkohol lagi sejak itu. “Berhenti meminum alkohol itu mudah. ​​Saya marah pada botol itu. Bagaimana hal itu telah membuat saya tetap sombong dan mati rasa”.

Dia menulis tentang pergi ke terapi dan membiarkan dirinya berbicara tentang trauma masa kecilnya ketika dia berusia 6 tahun. Simpson menulis, “Saya berbagi tempat tidur dengan putri dari seorang teman keluarga. Kejadiannya dimulai dengan rasa menggelitik pada punggung saya dan kemudian berlanjut ke hal-hal yang sangat tidak nyaman”.

“Saya ingin memberi tahu orangtua saya”, lanjutnya. “Saya adalah korban, tetapi entah bagaimana saya malah merasa bersalah”. Dia akhirnya memberi tahu orang tuanya, Tina dan Joe Simpson, ketika dia berusia 12 tahun. Ibunya menampar lengan ayahnya dan berteriak, “Sudah saya bilang sesuatu pasti telah terjadi”, ungkap Simpson. “Ayah mengawasi jalan dan tidak mengatakan apa-apa,” tulis Simpson. “Kami tidak pernah menginap di rumah teman orang tua saya lagi, tetapi kami juga tidak pernah membahas tentang apa yang saya telah katakan”.

Ketenaran dan popularitas mengikutinya, dengan karir menyanyi dan acara tv realitas Newlyweds, yang mendokumentasikan pernikahannya selama tiga tahun dengan Nick Lachey. Kemudian muncul merk pakaiannya yang sekarang bernilai miliaran dolar, Jessica Simpson Collection. Tapi selama ini tampaknya Simpson menyembunyikan kebenaran dari penggemarnya. Simpson mengungkapkan dia mencapai titik terendahnya setelah sebuah pesta Halloween di rumahnya pada tahun 2017. Dia mengatakan kepada teman-temannya, “Saya harus berhenti. Sesuatu harus dihentikan. Dan jika yang menyebabkan ini adalah alkohol, dan membuat segalanya menjadi lebih buruk, maka saya berhenti”.

Simpson sekarang telah mendapat dukungan dari kedua orang tuanya dan bantuan dari tim dokter dan terapi yang ia laksanakan dua kali seminggu. Dia telah menikah bahagia dengan Eric Johnson sejak 2014 dan sekarang merupakan seorang ibu dari tiga anak yang masih kecil.

“Ketika saya akhirnya mengatakan bahwa saya perlu bantuan, saya merasa seperti gadis kecil yang telah menemukan kesempatan kembali dalam kehidupan,” katanya. “Saya menemukan arahan dan itu harus saya ikuti dengan berjalan lurus ke depan tanpa rasa takut. Kejujuran itu sulit tetapi itu adalah hal yang paling berharga yang kita miliki. Dan untuk bisa menyebrang ke sisi lain dari rasa takut itu indah”.

Simpson juga akan merilis enam lagu baru yang menceritakan kisahnya seiring dengan rilisnya buku itu.

Mata Mata Musik's Newsletter