×
×

Search in Mata Mata Musik

Jessie Reyez & 6lack Luncurkan Video Musik “Imported”

Posted on: 04/11/19 at 9:46 am

Single baru ini diambil dari album debut Reyez yang akan datang.

Penyanyi-penulis lagu asal Toronto, Jessie Reyez dan rapper dari Atlanta, 6lack merilis video baru untuk lagu “Imported,” single kolaborasi mereka dari album debut Reyez yang akan datang, yang dijadwalkan rilis dalam beberapa bulan ke depan melalui Island Records.

Klip intim ini menampilkan keduanya berkeliaran di rumah kosong, dengan lirik yang membahas krisis identitas dan hubungan dengan harapan yang tidak setara. “Hi, my name is not important/I’m not from here, I’m imported/I drink liquor like it’s water/Hope my liver can afford it,” nyanyi Reyez.

Reyez terakhir kali berkolaborasi dengan Eminem dalam video brutal untuk single Em di album Kamikaze “Good Guy.” Dia baru-baru ini memenangkan Juno Award dalam kategori R&B/Soul Recording of the Year 2019 untuk EP-nya, Being Human in Public, menyusul kemenangannya sebagai Breakthrough Artist of The Year 2018.

Dia juga menerima dua SOCAN Dance Music Awards untuk karyanya bersama Sam Smith, Calvin Harris dan Dua Lipa. (Dia ikut menulis “One Kiss” milik Dua Lipa bersama Calvin Harris.)

Keterangan Foto Utama: Jessie Reyez & 6lack. (Jessie Reyez/Twitter)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

chance the rapper we go high

Video Musik “We Go High” Dihadirkan Chance the Rapper

Lagu dari album debut Chance, The Big Day, kini dilengkapi dengan video musik baru. Chance the Rapper meluncurkan video musik baru untuk lagu “We Go High,

on Oct 14, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019