×
×

Search in Mata Mata Musik

Ji Chang Wook dapat Banyak Cinta di Twitter

Posted on: 07/5/21 at 8:30 pm

Fans menunjukkan cinta mereka yang besar untuk idola Korea Selatan Ji Chang Wook saat ia merayakan ulang tahunnya.

Saat bintang “Backstreet Rookie” ini resmi menginjak usia 34 tahun, para pendukung setianya menyatakan dukungan mereka yang tak henti-hentinya untuk sang aktor, menjadikan namanya sebagai salah satu topik hangat di media sosial.

Baca juga: Kutipan BTS Suga yang akan Membuatmu Berjuang untuk Impianmu

Tren #JiChangWook di Twitter

Melalui Twitter, #JiChangWook menjadi trending topik karena beberapa foto dari drama sebelumnya beredar — ini juga termasuk pesan yang mengharukan dari para penggemar setianya.

Dengan ini, netizen memberikan penghormatan dengan memuji betapa pekerja keras dan bersemangatnya dia untuk kerajinannya karena mereka berharap kesehatan dan keberuntungannya untuk proyek-proyeknya yang akan datang.

Sementara itu, yang lain bahkan menjuluki 5 Juli sebagai #JiChangWookDay

Selain penggemar, agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, menyapa sang aktor bersama dengan foto idaman bintang “Lovestruck in the City”.

“Selamat JCW-DAY! Selamat ulang tahun aktor Ji Changwook,” tulis postingan tersebut.

Baca Juga: Fakta Menarik Ji Chang Wook, Intip Yuk!

Ji Chang Wook dapat Banyak Cinta di Twitter

Kembali pada tahun 2020, Ji Chang Woo turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada para pendukungnya di seluruh dunia karena merayakan ulang tahunnya dengan cara yang berarti.

Itu terjadi setelah Galeri Chang Wook dan beberapa klub penggemar Ji Chang Wook di seluruh dunia bersatu untuk menyumbangkan 400 kilogram beras ke sebuah organisasi non-pemerintah, Miral Welfare Foundation.

Donasi tersebut diberikan atas nama bintang “Melting Me Softly” yang akan membantu anak-anak cacat dan membantu biaya pengobatan dan hidup keluarga berpenghasilan rendah.

Dengan gerakan yang mengharukan dari para penggemarnya, ia dengan bangga mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berterima kasih kepada mereka karena telah merayakan hari istimewanya dengan tujuan yang baik.

“Untuk merayakan ulang tahunku, banyak orang berkumpul dalam semangat yang baik seperti ini. Kalian semua benar-benar orang yang luar biasa. Aku belajar banyak. Terima kasih, aku mencintaimu.”

Keterangan Instagram Ji Chang Wook berbunyi, menambahkan, “Kalian semua lebih mengesankan daripada saya. Sangat cantik. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.”

Ji Chang Wook Ultah 2020

Penerjemah & Editor: Rinaldi Syahran

Editor SEO: Rinaldi Syahran

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021