×
×

Search in Mata Mata Musik

Jimin Resmi Keluar Dari AOA Setelah Mina Ungkap Skandal Bullying Dalam Grup

Posted on: 07/5/20 at 7:00 am

Jimin Resmi Keluar Dari AOA
Jimin (eks-AOA).

FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa rapper Jimin akan meninggalkan girlband K-pop AOA setelah sebelumnya berperan sebagai pentolan grup.

Pada 4 Juli, agensi itu merilis pernyataan berikut mengenai kepergian Jimin:

“Ini adalah FNC Entertainment.

Baca Juga: Harvard Business School Rilis Studi Analisis Tentang Kesuksesan BTS dan Big Hit

Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui berbagai kejadian yang terkait dengan Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini.

Mulai momen ini kedepannya, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.

Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan). Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah membuat masalah melalui hal-hal yang tidak menguntungkan ini”.

Pada 3 Juli lalu, mantan anggota AOA, Mina, muncul di Instagram untuk berbagi banyak postingan dengan tuduhan bahwa Jimin telah sering mem-bully dirinya selama bertahun-tahun selama dia berada di grup. Mina kemudian mengungkapkan bahwa Jimin telah mengunjunginya secara pribadi untuk membicarakan berbagai hal dan meminta maaf setelah postingannya beredar, tetapi meskipun dia menulis bahwa dia telah memutuskan untuk menerima permintaan maaf Jimin, dia menambahkan bahwa dia tidak yakin apakah permintaan maaf Jimin sebenarnya tulus atau tidak.

Selain meminta maaf kepada Mina secara langsung, Jimin kemudian juga membagikan permintaan maaf secara publik di Instagram pada 4 Juli, yang ditanggapi Mina dengan sebuah postingan yang sekarang sudah dihapus.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Anggota Girlband K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler September 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan September 2021. Anggota girlband K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengu

    on Sep 16, 2021