×
×

Search in Mata Mata Musik

Jingle Bell Ball 2019: Sam Smith Beri Tutorial Tari “How Do You Sleep?”

Posted on: 12/9/19 at 3:11 pm

Sebelum menghadirkan pertunjukan yang luar biasa di Jingle Bell Ball (JBB) 2019 yang digelar di O2 Arena London, Sam Smith memutuskan untuk memberikan tutorial menari kepada pembawa acara Capital, Will Manning.

Baca juga: Sam Smith Akhirnya Kesampaian Tampil Bareng Normani

Bulan Juli lalu, Sam merilis video musik “How Do You Sleep?” yang menampilkannya menari dengan sepatu hak tinggi bersama sekelompok penari.

Saat mengobrol di belakang panggung JBB, Sam berusaha mengajarkan Will gerakan tarinya… namun sepertinya kurang berhasil.

Sam Smith
Sam Smith kurang puas dengan tarian Will. (Foto: PA Images)

Penyanyi “Stay With Me” ini mengatakan, “Pinggulmu kaku. Kamu cuma perlu melenturkan pinggulmu. Coba latih doronganmu.”

Meskipun Sam Smith biasanya menyanyikan lagu-lagu power ballad di atas panggung, artis berusia 27 tahun ini mengatakan dia suka menari untuk pertama kalinya.

Sam mengaku, “Hal terpenting tahun ini bagi saya adalah menari untuk pertama kalinya dalam video saya. Menari berdampak besar bagi saya, itu membuat semua yang saya lakukan menjadi lebih menyenangkan.”

Sam Smith
Sam dan Will menari bersama di JBB. (Foto: PA Images)

Awal tahun ini, Sam menyatakan diri sebagai non-biner alias orang yang memiliki identitas gender yang mencakup pria maupun wanita. Di Twitter, dia menceritakan keinginannya ‘merangkul’ diri sendiri setelah kesulitan menerima identitas gendernya.

Baca juga: Sam Smith Janji Hadirkan Album Pop Tahun Depan

Sam menuliskan: “Saya sangat senang dan beruntung bisa dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung saya dalam keputusan ini, tetapi saya sangat gugup untuk mengumumkan ini karena saya terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.

https://www.instagram.com/p/B4sUvqPgX3T/?utm_source=ig_web_copy_link

“Saya paham akan ada banyak kesalahan dan salah menyebut kata ganti, tapi saya mohon kalian untuk berusaha. Saya harap kalian bisa memandang saya seperti saya melihat diri saya sendiri sekarang. Terima kasih.”

Baca juga: Sam Smith Rilis Video Behind The Scene Pembuatan “How Do You Sleep?”

Sam tampil pada hari Minggu (8/12) bersama sederet superstar lainnya seperti Tom Walker, Taylor Swift dan The Script.

Selain “How Do You Sleep?,” Sam juga membawakan “Too Good At Goodbyes” dan “Dancing With a Stranger.” Tonton semua penampilan live-nya di sini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    New Kids On The Block

    New Kids On The Block Umumkan Tur 2022 Bareng 3 Sesama Ikon '80-'90

    Foto: dok. NKOTB. New Kids On The Block (NKOTB) akan kembali menggelar tur temu kangen masif bertajuk "The MixTape Tour 2022". Boyband legendaris ini telah

    on Oct 6, 2021
    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Gandeng Jevin Julian Rilis Remix 'Leave and Goodbye...

    Titi Radjo Padmaja, yang sebelumnya dikenal dengan Titi Rajo Bintang, adalah seorang musisi, komposer musik, pengisi latar musik (film scorer). Dan sekalig

    on Oct 4, 2021
    Good Morning Everyone

    Good Morning Everyone Bagikan Kisah Menarik Di Balik EP Debut "LUSI"

    Good Morning Everyone! Sebuah kalimat sapaan yang ramah untuk memulai hari dengan ceria. Demikian pula kuintet pop bernama Good Morning Everyone menyapa in

    on Oct 3, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021