×
×

Search in Mata Mata Musik

Jinyoung (GOT7) dan Jeon So Nee Bahas Peran Mereka Di Drakor ‘When My Love Blooms’

Posted on: 04/17/20 at 9:00 am

Jeon So Nee dan Jinyoung. (Foto: Kdramapal).

Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee menceritakan pengalaman mereka saat melakukan syuting untuk drakor mendatang mereka, When My Love Blooms.

Drakor When My Love Blooms di TVN akan menceritakan kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang menjadi cinta pertama satu sama lain selama masa kuliah, yang lalu bersatu kembali bertahun-tahun kemudian setelah kehidupan mereka sudah berubah sepenuhnya. Mereka akan memainkan karakter itu selama masa muda mereka di tahun 1990-an, sementara Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young akan mengambil alih peran setelah kedua karakter itu sudah bersatu kembali di usia empat puluhan, pada hari ini.

Jinyoung mengatakan bahwa pada awalnya itu tidak mudah untuk memainkan karakter dari tahun 1990 ketika dia sendiri baru lahir pada tahun 1994. “Pada awalnya, sulit bagi aku untuk memahami seperti apa situasi dan dunia saat itu,” kenangnya.

Namun, Jinyoung segera menemukan cara lain untuk mendalami karakter dan pengalamannya. “Dulu dan sekarang, orang-orang masih sama dalam cara kita mencintai dan mendambakan perubahan,” katanya. “Aku pikir perasaan itu pada dasarnya sama dan mendekati karakter aku dari sudut pandang itu”.

Jeon So Nee mengungkapkan sentimen yang sama, dengan mengingat, “Pada awalnya, aku fokus pada penggambaran karakter melalui penampilan luarnya, tetapi aku secara bertahap mulai lebih fokus pada perubahan emosi dan perilaku Ji Soo”.

“Tentu saja, periode waktu di mana sebuah drama ditetapkan juga penting,” ujar Jeon So Nee, “Tapi aku berpikir lebih dalam tentang pengalaman pribadi Ji Soo, yang baru saja masuk kuliah dan akhirnya bertemu cinta yang membuat hatinya berdebar. Dan selain itu, detail set dan properti membuat latarnya menjadi hidup, yang membantu aku dengan emosi karakterku”.

Drakor When My Love Blooms akan tayang perdana pada 25 April mendatang dan akan tersedia dengan terjemahan bahasa Inggris melalui saluran Viki.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Grup K-pop Terpopuler

    30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Februar...

    30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

    on Feb 25, 2021
    Anggota Girlband K-pop Terpopuler

    Inilah Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Februa...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi br

    on Feb 24, 2021