×
×

Search in Mata Mata Musik

Jisoo Bahas Album BLACKPINK dan Filosofinya Sebagai Artis Via Majalah Dazed

Posted on: 09/11/20 at 6:00 am

Jisoo Bahas Album BLACKPINK dan Filosofinya Sebagai Artis Via Majalah Dazed

Wajah Jisoo BLACKPINK tampil menghiasi cover majalah Dazed Korea edisi ke-155 yang juga menampilkan hasil wawancara dengan idol K-pop yang geulis pisan ieu.

Baca juga: Somi Ceritakan Bagaimana Lisa & Jisoo BLACKPINK Bantu Semangati Comeback-nya

Jisoo bekerja sama dengan brand desainer Dior untuk piktorialnya, memamerkan gaya yang elegan dan penuh percaya diri. Dalam wawancara setelah sesi pemotretan, Jisoo berbicara tentang berkolaborasi dengan majalah Dazed, perilisan album debut BLACKPINK saat comeback di bulan Oktober mendatang, dan banyak lagi.

Jisoo menceritakan pengalamannya saat berpose dan menjadi model untuk majalah Dazed. “Aku harap aku akan terlihat alami di cover majalahnya,” tutur Jisoo. “Senang jika bisa mendengar, ‘Jisoo melakukan pekerjaan yang baik dalam menafsirkan kualitas unik Dazed dan Dior sebagai brand melalui piktorialnya'”.

Baca juga: Jisoo & Lisa BLACKPINK Penuhi Janji dengan Setelan Lucu di Bandara

Jisoo kemudian lanjut mengatakan, “Aku ingin produk akhirnya terlihat lebih cocok dengan konsep piktorialnya dibanding aku hanya ingin diri aku terlihat bagus”.

Saat ditanya apa pendapatnya tentang kemungkinan sesi pemotretan kedua dengan Dazed, Jisoo menjawab, “Jika aku bertemu dengan Dazed lagi, aku akan merasakan hal yang sama. Untuk sesi pemotretan berikutnya… Aku ingin berpose dengan gaya yang lebih (khas) ‘Dazed‘. Itu nggak apa-apa, ‘kan?”.

BLACKPINK akan comeback dengan album full-length pertama mereka di bulan Oktober, langkah terakhir dari proses comeback tiga bagian grup itu. Jisoo melontarkan pendapatnya tentang album debut grupnya. “Aku ingin menunjukkan versi BLACKPINK yang lebih kuat melalui album full-length kami,” ujar Jisoo. “Seiring dengan versi diri kami yang telah kami tunjukkan sejauh ini, kami telah menyiapkan banyak dari berbagai pesona kami yang lainnya”.

Sambil tertawa, Jisoo menambahkan, “Aku merasa agak bingung sih. Aku juga berusaha untuk nggak terlalu gembira dengan hasil yang bagus. Aku bahkan berpikir bahwa ini adalah momen di mana para anggota (BLACKPINK) dan aku harus merasakan sedikit tekanan dan nggak kehilangan hal-hal yang telah kami susah payah kerjakan”.

Jisoo kemudian mengungkapkan perasaan optimisnya, “Setiap kali aku melihat ulasan yang bagus atau reaksi positif, aku merasa lebih yakin bahwa BLACKPINK akan baik-baik saja dan terus maju ke depan (mengerjakan) hal-hal yang kami inginkan”.

Piktorial dan wawancara lengkap Jisoo bisa lo baca di majalah Dazed Korea edisi ke-155. Yang pasti majalahnya nggak bakal lo temui di kios majalah pinggir jalan. Ya iyalah masa ya iya dung dung dung.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

KAACHI

Single Comeback Pertama KAACHI, 'Photo Magic' Sambut Perayaan Hallowee...

KAACHI. (Foto: Frontrow Records). Banyak yang menilai popularitas KAACHI lebih banyak didorong oleh kontroversi yang dihasilkannya ketimbang prestasi dari k

on Sep 23, 2020
Reputasi Anggota Girlband K-pop

Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan September...

Peringkat reputasi brand anggota girlband K-Pop bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand al

on Sep 22, 2020
Reputasi Anggota Boyband K-Pop

Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan September ...

Peringkat reputasi brand anggota boyband K-Pop bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand ali

on Sep 22, 2020
Oli London

Jimin BTS & Kim Kardashian "KW" Bersatu Dalam MV 'Trouble B*tch'-nya O...

Oli dan Chaly dalam video musik 'Trouble B*tch'. Bintang K-pop Inggris, Oli London, yang cepat terkenal karena menghabiskan US$ 150.000 (sekitar Rp 2,2 mili

on Sep 18, 2020