×
×

Search in Mata Mata Musik

John Legend Akui Dulu Sering Selingkuh Sebelum Nikah Dengan Chrissy Teigen

Posted on: 07/16/20 at 9:00 am

John Legend Akui Dulu Sering Selingkuh Sebelum Nikah Dengan Chrissy Teigen
John Legend.

John Legend adalah seorang lelaki yang romantis dan setia, tapi hal itu adalah hasil dari “tobat”nya setelah menjalani masa lalu yang sama sekali berbeda.

Saat berbicara dengan aktor Hollywood, Dax Shepard di podcast Armchair Expert pada hari Senin lalu, penyanyi lagu hit ‘All of Me’ itu bercerita tentang hubungan masa lalunya, mengakui bahwa dia dulu sering selingkuh dengan pasangan sebelumnya.

Baca juga: John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

Setelah Dax Shepard, yang menikah dengan aktris Kristen Bell, mengakui kepada John Legend bahwa dia sendiri memiliki “sejarah yang menjijikan” dalam hal berselingkuh di hubungan masa lalunya, sang musisi pemenang EGOT (piala Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Awards) itu mengatakan bahwa dia dulu juga merupakan seseorang yang tidak setia.

“Aku rasa iya sih, aku memang memiliki sejarah semacam itu, khususnya di masa-masa usia 20-an,” ungkap John Legend kepada Dax Shepard. “Aku rasa apa yang terjadi padaku secara pribadi adalah, orang-orang mengalami banyak masalah selama hidup mereka, seperti pada masa remaja lah, dan aku adalah seorang ‘anak yang dua tahun lebih muda dari semua orang’ waktu jaman SMP dan kuliah, jadi aku tidak punya banyak cewek saat aku masih muda”.

“Dan ketika aku mulai mendapat banyak perhatian, aku menyukainya. Aku nikmati betul-betul,” ujar John Legend.

Saat menanggapi kutipan John Legend tentang bagaimana dia “khususnya” memiliki sejarah berselingkuh waktu masih di usia 20-an, istrinya saat ini Chrissy Teigen dengan lucu menulis di Twitter bahwa, “Khususnya?? (kasus selingkuh) lainnya adalah pada usia 10-an dan 30-an ‘kan jadi kamu pastikan ya itu terjadi waktu usia 10-an, idiot”.

“Sebagian dari itu, aku secara teknis lolos dari dituduh berselingkuh dengan menjaga hubungan aku berstatus tidak jelas,” ujar John Legend menjelaskan. “Tapi itu benar-benar curang. Kamu bisa mencoba untuk menghindari kesalahan pada bagian teknisnya… Aku tidak jujur ​​dan egois dan hanya menikmati perhatian baru yang aku terima”.

John Legend menambahkan bahwa sementara kebiasaan berselingkuhnya terjadi sebelum dia awal-awal mulai terkenal, itu hanya semakin parah ketika dia menjadi semakin terkenal – yaitu, sampai akhirnya dia bertemu dengan Chrissy Teigen pada tahun 2007 yang kemudian menjadi istrinya.

“Pada titik tertentu kamu baru sadar, seperti, kamu lebih bahagia jika jujur,” ujar John Legend, yang sekarang memiliki putri berusia 4 tahun bernama Luna, dan putra berusia 2 tahun bernama Miles dengan sang selebriti penulis buku resep masakan itu. “Dan kamu lebih bahagia hidup setia dan jatuh cinta dengan satu orang”.

Luna Simone, John Legend, Chrissy Teigen, Miles Theodore
Luna Simone, John Legend, Chrissy Teigen, Miles Theodore. (Foto: Instagram Chrissy Teigen).

“Dan pada titik tertentu, aku baru saja memutuskan bahwa orang itu adalah Chrissy dan aku… dan aku memutuskan bahwa aku tidak akan main-main dengan orang lain lagi,” tuturnya, seraya menambahkan bahwa monogami itu “jauh lebih mudah”.

Baca juga: John Legend Minta Gubernur New York Untuk Atasi Penyebaran Covid-19 Di Penjara

“Seluruh hidupmu terasa lebih ringan. Seperti, ketika kamu bisa jujur ​​dengan orang itu dan, seperti, kamu tidak menyembunyikan SMS apa pun… pikiranmu lebih bebas. Semuanya lebih baik,” lanjutnya. “Jelas orang-orang harus benar-benar merasakan kondisi semacam itu dan mereka harus menyadari bahwa orang yang bersama mereka adalah orang yang siap untuk melakukan itu, tetapi begitu kamu sudah mengerti, itu rasanya sangat membebaskan”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Sekaranggi

    Sekaranggi Rilis Album Kedua, "Delapan" Sebagai Introspeksi Diri

    Tampilan Sekaranggi di album keduanya Pada 8 September 2021 resmi dirilis album kedua dari Sekaranggi yang berjudul Delapan. Salah satu lagu dalam album in

    on Sep 9, 2021