×
×

Search in Mata Mata Musik

John Legend Perpanjang Perkelahiannya dengan Donald Trump

Posted on: 10/28/19 at 3:03 pm

John Legend menghidupkan kembali pertikaiannya dengan Donald Trump, dengan menyebut presiden AS itu “picik dan narsis.” Ia juga membahas kekhawatirannya tentang dampak Trump pada masa depan anak-anaknya.

Penyanyi-penulis lagu ini mengaku khawatir akan dampak yang mungkin ditimbulkan oleh kepresidenan Trump terhadap masa depan anak-anaknya, Luna dan Miles, dari pernikahannya dengan model/presenter Chrissy Teigen.

Musisi berusia 40 tahun ini mengatakan pada Insider: “Sungguh sedih memiliki presiden yang sangat menyedihkan, picik, narsis dan tidak dewasa. Seseorang dengan kekuasaan yang begitu besar, tetapi juga sangat picik. Ini memalukan.”

Baca Juga: American Music Awards Ungkap Daftar Nominasi 2019

Ia menambahkan: “Dunia seperti apa yang akan kita tinggalkan buat [anak-anak kita]? Kita menyaksikan apa yang sekarang terjadi dengan krisis iklim, dan kita punya pemimpin yang justru berpikiran mundur ketimbang maju terkait isu ini. Sangat mengerikan.”

Legend, yang bernama asli John Roger Stephens, membahas tentang perkelahian antara dirinya dan sang istri dengan Trump belum lama ini di media sosial.

Bulan lalu, Trump memulai kericuhan di Twitter setelah Legend hadir di acara NBC Nightly News tentang “sistem peradilan pidana yang bobrok” di Amerika.

Trump mengeklaim, Legend seharusnya memberinya pujian karena telah mengesahkan undang-undang yang bertujuan membatasi penahanan massal.

Baca Juga: Queen & YouTube Rilis 3 Video Kompilasi Buatan Fans

Cuitan tersebut kemudian dibalas Legend dengan:

Berbicara tentang acara tersebut, Legend menambahkan: “Kami tidak di sana untuk memuji ataupun mencela presiden. Tapi dia ingin mendengar namanya [dipuji] dan hal itu tidak terjadi jadi dia marah. Sangat menyedihkan.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Legend lebih banyak fokus mengampanyekan beberapa organisasi dan menjalankan organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk reformasi peradilan pidana, FreeAmerica. 

“Saya telah memanfaatkan karier musik saya untuk menggunakan pengaruh saya demi berusaha membuat dunia sedikit lebih baik. Tapi kalau musik tidak berhasil, saya mungkin akan terjun ke dunia politik.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021