×
×

Search in Mata Mata Musik

John Mayer Luncurkan “Carry Me Away,” Kartu Pos Musim Panasnya!

Posted on: 09/7/19 at 3:21 pm

Di tengah break dua minggu dari tur yang Amerika Utara yang sedang berjalan, John Mayer mengirimkan single baru untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Ryan Adams Rilis “Fuck the Rain” Bersama John Mayer

Musisi yang saat ini tengah melakukan turnya di Amerika Utara, baru saja meluncurkan “Carry Me Away,” single terbarunya. Di video musik yang hadir menyertai peluncurannya, John Mayer menunjukan proses pembuatannya yang dilakukan di Montana dan di sebuah studio di Loas Angeles. Dia bahkan mengajak Moose. Super menggemaskan!

“Carry Me Away” merupakan rilisannya setelah “I Guess I Just Feel Like,” diambil dari albumnya tahun 2017 yang memiliki sertifikat emas, Search of Everything.

John Mayer bersama Moose di video musik “Carry Me Away”

“Saya tidak menduga kalau tur ini akan memiliki begitu banyak energi di dalamnya, jadi ketika tiba saatnya untuk istirahat dua minggu, saya malah memiliki keinginan untuk membuat sesuatu. Keinginan saya untuk liburan itu sederhana, hidup dengan celana pendek dan t-shirt dan bermain dengan anjing saya di bawah sinar matahari dan menjalani kehidupan normal yang sederhana dan bahagia. Pikiran tentang itu terus-terusan berputar di otak saya selama menulis lagu ini,” menurut keterangan tertulis di unggahan Instagram John Mayer.

Baca Juga: John Mayer Rilis Lagu Baru!

“Saya persembahkan untuk kalian ‘Carry Me Away,’ yang dibuat dengan cinta yang sama dengan yang kalian kirimkan dalam tur ini. Saya harap kalian menikmati kartu pos akhir musim panas ini,” tambahnya.

View this post on Instagram

Midnight

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

Keterangan Foto Utama: John Mayer garap single barunya ketika break dari tur Amerika Utaranya yang sedang berlangsung. (Foto: John Mayer via Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019