×
×

Search in Mata Mata Musik

John Mayer Luncurkan “Carry Me Away,” Kartu Pos Musim Panasnya!

Posted on: 09/7/19 at 3:21 pm

Di tengah break dua minggu dari tur yang Amerika Utara yang sedang berjalan, John Mayer mengirimkan single baru untuk para penggemarnya.

Musisi yang saat ini tengah melakukan turnya di Amerika Utara, baru saja meluncurkan “Carry Me Away,” single terbarunya. Di video musik yang hadir menyertai peluncurannya, John Mayer menunjukan proses pembuatannya yang dilakukan di Montana dan di sebuah studio di Loas Angeles. Dia bahkan mengajak Moose. Super menggemaskan!

“Carry Me Away” merupakan rilisannya setelah “I Guess I Just Feel Like,” diambil dari albumnya tahun 2017 yang memiliki sertifikat emas, Search of Everything.

John Mayer bersama Moose di video musik “Carry Me Away”

“Saya tidak menduga kalau tur ini akan memiliki begitu banyak energi di dalamnya, jadi ketika tiba saatnya untuk istirahat dua minggu, saya malah memiliki keinginan untuk membuat sesuatu. Keinginan saya untuk liburan itu sederhana, hidup dengan celana pendek dan t-shirt dan bermain dengan anjing saya di bawah sinar matahari dan menjalani kehidupan normal yang sederhana dan bahagia. Pikiran tentang itu terus-terusan berputar di otak saya selama menulis lagu ini,” menurut keterangan tertulis di unggahan Instagram John Mayer.

“Saya persembahkan untuk kalian ‘Carry Me Away,’ yang dibuat dengan cinta yang sama dengan yang kalian kirimkan dalam tur ini. Saya harap kalian menikmati kartu pos akhir musim panas ini,” tambahnya.

View this post on Instagram

Midnight

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

Keterangan Foto Utama: John Mayer garap single barunya ketika break dari tur Amerika Utaranya yang sedang berlangsung. (Foto: John Mayer via Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019