×
×

Search in Mata Mata Musik

Johnny Depp dan Jeff Beck Rilis Video Lagu Cover ‘Isolation’ John Lennon

Posted on: 05/14/20 at 6:00 am

Johnny Depp dan Jeff Beck.
Johnny Depp dan Jeff Beck. (Foto: Rolling Stone).

Di samping main rock and roll bersama rocker veteran Alice Cooper dan Joe Perry (Aerosmith) di Hollywood Vampires, aktor Johnny Depp yang sedang getol main musik ini, seperti telah diberitakan sebelumnya, berkolaborasi dengan, lagi-lagi veteran, gitaris Jeff Beck membawakan versi baru dari lagu ‘Isolation’ karya sang legenda The Beatles John Lennon. Dan mereka baru saja merilis video lagu tersebut.

Video ‘Isolation’ menampilkan versi studio lagu ini yang menampilkan salah satu konser yang mereka mainkan bulan September lalu, di mana mereka pertama kali merilis keberadaan lagu itu. Setiap kali Johnny Depp dan Jeff Beck menyanyikan bagian chorus yang padat dari lagu itu, videonya mulai dibanjiri dengan efek psikedelik, yang menjadi lebih intens hingga mencapai puncaknya, ketika Jeff Beck menyelam deras ke bagian solo gitarnya yang terdengar ciamik.

Johnny Depp dan Jeff Beck merilis lagu cover ‘Isolation’ pada bulan April lalu, menandai single pertama mereka sebagai duo setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir mengerjakan musik bersama di belakang layar.

Baca juga: Johnny Depp dan Jeff Beck Mengcover Lagu ‘Isolation’ Karya John Lennon

Sedangkan versi lagu ‘Isolation’ mereka telah direkam sejak setahun yang lalu, jadi bukan faktor kesengajaan atau meramal kejadian bahwa lagu ‘Isolation’ bakal menjadi begitu relevan saat ini.

Jeff Beck pun mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia dan sang pemeran Jack Sparrow itu memilih untuk merilisnya lebih awal karena masa karantina yang meresahkan bagi orang-orang selama pandemi Covid-19 atau virus Corona:

“Kami tidak berharap untuk merilisnya begitu cepat, tetapi mengingat bahwa semua hari-hari yang sulit dan masa ‘isolasi’ sejati yang harus dijalani orang-orang selama masa yang penuh tantangan ini, kami memutuskan bahwa sekarang mungkin adalah waktu yang tepat untuk membuat kalian semua mendengarnya”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Beatles

    The Beatles: 13 Urutan Peringkat Album Dari Terburuk Hingga Terbaik

    Jujur saja, judul artikel ini mengandung clickbait yang sedikit misleading. Di mana letak misleading-nya? Pemakaian diksi "Terburuk". Karena dari 13 album

    on Mar 20, 2021
    Beatallica

    Beatallica, Band Unik Tribute The Beatles & Metallica Kembali Siapkan ...

    Beatallica. (Foto: via Metal Assault Records). The Beatles bisa dibilang adalah band rock terhebat sepanjang masa, dan Metallica adalah band metal terbesar

    on Jan 20, 2021
    Phil Spector

    Phil Spector, Produser Rekaman Legendaris Inventor "Wall of Sound" Tut...

    Phil Spector. (Foto: via CoS). Phil Spector, produser rekaman Amerika Serikat pionir dan inventor "wall of sound" dalam genre pop, yang hidupnya berakhir di

    on Jan 17, 2021
    Mary McCartney

    Putri Paul McCartney, Mary Menjadi Narator Film Dokumenter "Abbey Road...

    Mary McCarthy. (Foto: Grace Guppy via Instagram/@grace.guppy). Pada 1931, Gramophone Company membuka studio rekaman di kompleks hunian Georgia di Abbey Road

    on Jan 13, 2021