×
×

Search in Mata Mata Musik

Joji Habiskan Lebih dari 2 Ribu Dolar Belanja Sneakers

Posted on: 10/15/19 at 11:13 am

Bintang 88rising Joji mampir di Flight Club Los Angeles untuk berbincang dengan Joe La Puma tentang sneakers dan menggelontorkan total $2.500 untuk menambah koleksinya.

Baca juga: Joji, Troye Sivan, Anne Marie, Cashmere Cat, Cade, dan Jai Wolf Bakal Tampil di We The Fest 2019

Kehidupan Joji sudah jauh berbeda dari zaman waktu dia sering muncul di YouTube mengenakan kostum berwarna pink. 

Buat kalian yang belum tahu, jebolan 88rising ini awalnya mulai viral di internet lewat video-video komedinya sebagai karakter penuh warna seperti Pink Guy dan Filthy Frank. 

Ini mungkin menjadi kejutan besar bagi beberapa dari kalian yang lebih mengenalnya sebagai penulis dan penyanyi lagu-lagu ballad melankolis dan super serius seperti “Will He” dan “Dancing in the Dark,” lagu yang memancarkan tema depresi dan cinta yang hilang.

Di saat penggemar setianya menantikan album studionya yang baru—lanjutan yang ditunggu-tunggu dari album debutnya yang fenomenal, Ballads 1—dia justru melipir sejenak ke komunitas sneakers.

Joji rehat sejenak dari aktivitas menulis, merekam dan memproduksi musik barunya untuk mampir ke seri sneakers Complex bertajuk Sneaker Shopping. Di sana, setelah wawancara dengan Joe La Puma, ia tidak segan merogoh kocek yang cukup dalam. 

Dari sesi belanja yang intens tersebut, Joji membawa pulang beberapa sneakers bernilai hingga $2.409 (ditambah pajak). 

Sepatu yang dipilihnya antara lain DQM x Nike Air Max 90 “Bacon,” Atmos x Nike Air Max 1 “Animal,” Air Jordan 1 “Shattered Backboard 2.0” dan Nike Air Max 97.

Baca juga: Joji & Rich Brian Bermain ‘Newlywed Game’ di Hot Ones

Tonton keseruan Joji dalam belanja sneakers dan intip harga masing-masing sepatu yang dibeli di video berikut ini.

Keterangan Foto Utama: Joji di Sneaker Shopping. (Foto: YouTube/Complex)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Official Video I Love You 3000 II

Official Video I Love You 3000 II Telah Rilis di Youtube

Single debut Stephanie Poetri setelah masuk 88rising, akhirnya rilis di YouTube pada 15 Oktober 2019 ini. Lagu perdananya bersama label yang membesarkan nama R

on Oct 15, 2019
Stephanie Poetri I Love You 3000

Stephanie Poetri Sukses Dominasi Tangga Lagu JOOX!

Stephanie Poetri kembali menorehkan pencapaian yang mengesankan di kancah musik dengan memuncaki tangga lagu JOOX Top 100 periode 3 Oktober 2019 lewat single h

on Oct 7, 2019
Musisi Asia

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!

Media sosial telah membantu generasi baru musisi Asia menjadi nama besar dengan tetap mempertahankan gaya dan suara khas mereka. Baca Juga: Peluang Baru Musi

on Sep 17, 2019
Head In The Clouds 2019

Rich Brian & NIKI Kibarkan Merah Putih di Head In The Clouds 2019!

Dua musisi muda ini makin menjadi salah satu kebanggaan Indonesia dan inspirasi untuk semua remaja di Asia dan dunia! Baca Juga: Stephanie Poetri Jajal Pang

on Aug 20, 2019