×
×

Search in Mata Mata Musik

Joji Rilis “Nectar”, Album Barunya Bersama MV ‘Your Man’, Single Ketiganya

Posted on: 09/28/20 at 9:30 am

Joji Rilis "Nectar", Album Barunya Bersama MV 'Your Man', Single Keempatnya
Joji. (Foto: 88rising).

Pada 25 September lalu, Joji baru saja merilis album studio keduanya yang sangat dinantikan, Nectar via 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music. Serta MV (Video Music) single ketiganya, ‘Your Man’.

Baca juga: Sambil Umumkan Jadwal Ulang Album ‘Nectar’, Joji Rilis Remix Lagu ‘Gimme Love’

Nectar hadir sebagai album lanjutan yang ditunggu-tunggu dari album full-length pertama Joji yang bersertifikat Gold dari RIAA, BALLADS 1, yang menduduki puncak tangga album Billboard R&B/Hip-Hop dan telah mengumpulkan 3,6 miliar lebih streaming hingga saat ini.

Cover album Nectar oleh Joji. (Gambar: 88rising).
Cover album Nectar oleh Joji. (Gambar: 88rising).

Tracklist Nectar:

  1. Ew
  2. Modus
  3. Tick Tock
  4. Daylight (w/ Diplo)
  5. Upgrade
  6. Gimme Love
  7. Run
  8. Sanctuary
  9. High Hopes (feat. Omar Apollo)
  10. NITROUS
  11. Pretty Boy (feat. Lil Yachty)
  12. Normal People (feat. rei brown)
  13. Afterthought (w/ BENEE)
  14. Mr. Hollywood
  15. 777
  16. Reanimator (feat. Yves Tumor)
  17. Like You Do
  18. Your Man

“Superstar musik pertama dari jenisnya” -Office.

Joji kembali dengan album lanjutan yang sinematik dan kontemplatif yang dia gambarkan sebagai “rasa urgensi tetapi tenang”. Di seluruh alam semesta visual dan musiknya yang luas, Nectar mengeksplorasi apa yang menarik bagi setiap makhluk hidup dan tujuan yang akan mereka kejar untuk mencapainya. Album ini hidup di ruang antara di mana genre melebur satu sama lain, di mana down-tempo R&B meluncur ke dalam pop yang menyegarkan, dan alternatif rock merayap ke ranah elektronik. Diproduseri eksekutif dan diaransir sendiri oleh Joji, Nectar adalah proyek paling ambisiusnya hingga saat ini dan album yang “jauh melebihi apa pun yang pernah kami dengar sejauh ini” –NYLON.

Empat single pra-rilis dari Nectar telah mengumpulkan lebih dari 850 juta streaming secara kolektif hingga saat ini, dengan single ‘Gimme Love’ mendapatkan lebih dari 4,6 miliar penayangan di TikTok, dan Joji mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 untuk single ‘Run’ dan membuat debut televisi nasionalnya di Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Video Musik ‘Your Man’

Sebagai lagu penutup Nectar, ‘Your Man’ adalah lagu slow yang dipadukan dengan falsetto yang menggambarkan kepekaan Joji dengan presisi, sebelum menyederhanakannya menjadi alur tenang yang diperkuat oleh synthetizer yang stabil di titik tengah lagu. Video itu disutradarai oleh Jared Hogan, seorang kolaborator Joji yang juga menyutradarai video untuk lagu ‘SLOW DANCING IN THE DARK’ dan ‘Demons’. Visual video itu dibuka dengan pesawat ruang angkasa yang berputar ke arah bumi, kemudian masuk ke dalam pertunjukan tarian yang dramatis dan ekspresif dari sebuah pesawat ruang angkasa misterius menjelajahi planet pasca-apokaliptik.

Dikenal karena kolaborasinya yang sangat selektif, Joji membuat delapan belas lagu untuk Nectar dengan bantuan dari sederet ikon terkenal dan bintang baru, yakni Diplo, Lil Yachty, Yves Tumor, Omar Apollo, rei brown, dan BENEE.

Baca juga: Single ‘Gimme Love’ Dirilis Joji Bareng Umumkan Jadwal Album Barunya, ‘Nectar’

Untuk merayakan dirilisnya Nectar, Joji baru-baru ini meluncurkan toko merchandise baru, yang menjual t-shirt dan hoodie yang dicetak khusus serta pot madu edisi terbatas yang dibuat bekerja sama dengan Eli’s Bee Company. Merchandise resmi dan pot madunya hanya tersedia di jojimusic.com.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021