×
×

Search in Mata Mata Musik

Jonas Brothers ‘Berpisah’ Demi Rayakan Natal dengan Keluarga

Posted on: 12/20/19 at 8:03 pm

Jonas Brothers berpisah lagi! Tapi tenang, perpisahan kali ini hanya sementara kok. Dan bukan berarti mereka akan rehat dari musik. 

Dalam wawancara dengan Elvis Duran di Z100 Jingle Ball 2019, Nick, Kevin dan Joe Jonas mengungkapkan rencana mereka menghabiskan Natal tahun ini, yang akan sedikit berbeda dengan tradisi Natal mereka di mana mereka biasanya menghabiskan akhir tahun bersama.

Baca juga: Jonas Brothers Tebar Pesona dalam Konser di Bell Centre Montreal

Kakak-beradik ini membeberkan sebagian dari apa yang akan mereka lakukan selama libur Natal, yaitu beristirahat dari jadwal tur mereka untuk bersantai.

Kevin akan pulang ke rumah untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di New Jersey, Nick akan menghabiskan masa liburan di California dengan Priyanka Chopra, dan Joe akan berada di Inggris bersama sang istri, Sophie Turner.

Duran menanyakan apakah keluarga mereka keberatan dengan tur ini, dan Joe mengatakan, “Mereka juga sibuk dan ini mungkin baik bagi mereka [karena mereka] tidak mesti datang ke setiap konser. Sophie akan memilih kapan dia ingin datang ke konser…”. Joe menambahkan, cepatnya perjalanan dari satu kota ke kota lainnya dalam tur mereka belum tentu bisa dinikmati keluarga.

Ketika ditanya apakah mereka senang menjalani tur ini, mereka menuturkan ini adalah “masa terbaik”, dan Nick menambahkan: “Menurut saya, tur ini sudah berjalan cukup lama sampai-sampai saya siap—saya rasa kami semua siap—untuk menyambut musim liburan dan menikmati momen yang tenang bersama keluarga kami dan kemudian balik lagi di awal tahun depan”.

“Kami akan mulai dengan Grammy… tapi sedikit waktu istirahat akan baik [buat kami],” jelasnya.

Dengan ketiganya sudah memiliki keluarga masing-masing, acara liburan mereka pun pastinya menjadi semakin ramai. 

Baca juga: The Jonas Brothers Bergaya Retro di Video Musik “Only Human”

Tahun lalu, Nick dan Joe merayakan Natal bersama keluarga besar termasuk Priyanka, Paul Kevin Sr. dan Denise Jonas (orang tua Nick, Joe dan Kevin), Frankie Jonas, Madhu Chopra (ibu Priyanka) dan keluarga Sophie di Inggris. Kevin absen dari acara ini karena memilih tetap di AS untuk bersama istri dan dua buah hatinya.

View this post on Instagram

Family

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Tampaknya, Jonas Brothers sekarang juga punya tradisi Natal baru. Bulan November kemarin, mereka meluncurkan lagu Natal pertama mereka dalam 11 tahun, ‘Like It’s Christmas’.

Baca juga: Album Baru Jonas Brothers Tempati Posisi Teratas di Billboard 200

Di lagu yang romantis ini mereka bernyanyi, “You make every day feel like it’s Christmas/ Never wanna stop/ Feeling like the first thing on your wish list/ Right at the top/ I can’t deny what I’m feeling inside/ Nothing fake about the way you bring me to life/ You make every day feel like it’s Christmas/ Every day that I’m with you”.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jonas Brothers

Jonas Brothers Resmi Rilis Dua Lagu Baru, Salah Satunya Fitur Karol G

Kevin Jonas, Nick Jonas dan Joe Jonas saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020 di Los Angeles, California. (Foto oleh Steve Granitz / WireImage). Jonas Brot

on May 16, 2020
Jonas Brothers

Citi Sound Vault 2020 Akan Diramaikan Oleh Jonas Brothers, Coldplay, D...

Jonas Brothers (Foto: Kevin Mazur/GettyImages for Philymack) Konser Citi Sound Vault di Los Angeles akan diramaikan oleh Coldplay, Brittany Howard, Brandi

on Jan 8, 2020
Jonas Brothers

Jonas Brothers Tebar Pesona dalam Konser di Bell Centre Montreal

Sebelum kesuksesan “Old Town Road” dan “Truth Hurts” membuat tangga lagu Billboard Hot 100 berantakan, salah satu lagu yang paling tidak disangka akan

on Nov 29, 2019
American Music Awards 2019

American Music Awards 2019 Umumkan Nama-Nama Penampil Baru

Christina Aguilera dan A Great Big World, Post Malone bersama Ozzy Osbourne, Travis Scott dan Watt, serta Green Day akan meramaikan panggung American

on Nov 19, 2019