×
×

Search in Mata Mata Musik

Jonas Brothers Umumkan Album Baru, Happiness Begins

Posted on: 04/23/19 at 7:53 pm

Jonas Brothers mengumumkan perilisan album pertama mereka sejak 2009 dan salah satu album paling dinantikan di 2019, Happiness Begins, yang akan diluncurkan pada 7 Juni via Republic Records.

Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!
Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!

Minggu ini, “Sucker” mencetak sejarah sebagai lagu No. 1 pertama mereka di radio Top 40menurut MediabaseSelain itu, “Sucker” juga melampaui 380 juta streams di seluruh dunia.

Di minggu pertama perilisannya, single ini menduduki posisi No. 1 di Apple Music, No. 1 di Spotify, dan No. 1 di iTunes di Amerika Utara. Secara global, lagu ini meraih tempat No. 1 di Apple Music, No. 1 di YouTube, No. 1 di Twitter, dan No. 2 di Spotify serta No. 1 Streaming Song dan No. 1 Digital Song. Peluncuran “Sucker” menandai pertama kalinya sebuah band debut di No. 1 daftar Billboard Hot 100 di abad ini.

Baca Juga: Profil di Facebook Sekarang Bisa Ditambah Fitur Musik!

Melanjutkan kesuksesan mereka, “Cool” mencatatkan 45 juta streams global dan memuncak di daftar Overall Top Songs dan Top Music Videos iTunes dan dengan cepat terus menaiki daftar Top 20 di format yang sama. 

Kedua lagu ini seketika menarik perhatian budaya pop, dengan menjadi pemenang No. 1 dan No. 2 terbesar di format yang sama minggu lalu.

Sebelum perilisan Happiness Begins, Jonas Brothers akan tampil di Billboard Music Awards pada 1 Mei 2019 dan Saturday Night Live pada 11 Mei 2019.

Selain itu, Jonas Brothers juga sedang mengerjakan film dokumenter baru. Bulan lalu, mereka mengumumkan kerja sama dengan Amazon Studios, Philymack, dan Federal Films—sebuah divisi Republic Records—untuk merilis dokumenter mendatang tentang band ini. Film tersebut akan eksklusif tayang di Amazon Prime Video di lebih dari 200 wilayah.

Keterangan Foto Utama: Jonas Brothers. (Foto: Chelsea Lauren/Variety/REX/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    MMM Playlist Top 20 Lagu Internasional Mei #3

    MMM Playlist Mei 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Mei 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu be

    on May 24, 2021
    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021