×
×

Search in Mata Mata Musik

Jonas Brothers Umumkan Album Baru, Happiness Begins

Posted on: 04/23/19 at 7:53 pm

Jonas Brothers mengumumkan perilisan album pertama mereka sejak 2009 dan salah satu album paling dinantikan di 2019, Happiness Begins, yang akan diluncurkan pada 7 Juni via Republic Records.

Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!
Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!

Minggu ini, “Sucker” mencetak sejarah sebagai lagu No. 1 pertama mereka di radio Top 40menurut MediabaseSelain itu, “Sucker” juga melampaui 380 juta streams di seluruh dunia.

Di minggu pertama perilisannya, single ini menduduki posisi No. 1 di Apple Music, No. 1 di Spotify, dan No. 1 di iTunes di Amerika Utara. Secara global, lagu ini meraih tempat No. 1 di Apple Music, No. 1 di YouTube, No. 1 di Twitter, dan No. 2 di Spotify serta No. 1 Streaming Song dan No. 1 Digital Song. Peluncuran “Sucker” menandai pertama kalinya sebuah band debut di No. 1 daftar Billboard Hot 100 di abad ini.

Baca Juga: Profil di Facebook Sekarang Bisa Ditambah Fitur Musik!

Melanjutkan kesuksesan mereka, “Cool” mencatatkan 45 juta streams global dan memuncak di daftar Overall Top Songs dan Top Music Videos iTunes dan dengan cepat terus menaiki daftar Top 20 di format yang sama. 

Kedua lagu ini seketika menarik perhatian budaya pop, dengan menjadi pemenang No. 1 dan No. 2 terbesar di format yang sama minggu lalu.

Sebelum perilisan Happiness Begins, Jonas Brothers akan tampil di Billboard Music Awards pada 1 Mei 2019 dan Saturday Night Live pada 11 Mei 2019.

Selain itu, Jonas Brothers juga sedang mengerjakan film dokumenter baru. Bulan lalu, mereka mengumumkan kerja sama dengan Amazon Studios, Philymack, dan Federal Films—sebuah divisi Republic Records—untuk merilis dokumenter mendatang tentang band ini. Film tersebut akan eksklusif tayang di Amazon Prime Video di lebih dari 200 wilayah.

Keterangan Foto Utama: Jonas Brothers. (Foto: Chelsea Lauren/Variety/REX/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021