×
×

Search in Mata Mata Musik

Jonas Brothers Umumkan Album Baru, Happiness Begins

Posted on: 04/23/19 at 7:53 pm

Jonas Brothers mengumumkan perilisan album pertama mereka sejak 2009 dan salah satu album paling dinantikan di 2019, Happiness Begins, yang akan diluncurkan pada 7 Juni via Republic Records.

Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!
Happiness Begin milik Jonas Brothers akan rilis Juni mendatang!

Minggu ini, “Sucker” mencetak sejarah sebagai lagu No. 1 pertama mereka di radio Top 40menurut MediabaseSelain itu, “Sucker” juga melampaui 380 juta streams di seluruh dunia.

Di minggu pertama perilisannya, single ini menduduki posisi No. 1 di Apple Music, No. 1 di Spotify, dan No. 1 di iTunes di Amerika Utara. Secara global, lagu ini meraih tempat No. 1 di Apple Music, No. 1 di YouTube, No. 1 di Twitter, dan No. 2 di Spotify serta No. 1 Streaming Song dan No. 1 Digital Song. Peluncuran “Sucker” menandai pertama kalinya sebuah band debut di No. 1 daftar Billboard Hot 100 di abad ini.

Baca Juga: Profil di Facebook Sekarang Bisa Ditambah Fitur Musik!

Melanjutkan kesuksesan mereka, “Cool” mencatatkan 45 juta streams global dan memuncak di daftar Overall Top Songs dan Top Music Videos iTunes dan dengan cepat terus menaiki daftar Top 20 di format yang sama. 

Kedua lagu ini seketika menarik perhatian budaya pop, dengan menjadi pemenang No. 1 dan No. 2 terbesar di format yang sama minggu lalu.

Sebelum perilisan Happiness Begins, Jonas Brothers akan tampil di Billboard Music Awards pada 1 Mei 2019 dan Saturday Night Live pada 11 Mei 2019.

Selain itu, Jonas Brothers juga sedang mengerjakan film dokumenter baru. Bulan lalu, mereka mengumumkan kerja sama dengan Amazon Studios, Philymack, dan Federal Films—sebuah divisi Republic Records—untuk merilis dokumenter mendatang tentang band ini. Film tersebut akan eksklusif tayang di Amazon Prime Video di lebih dari 200 wilayah.

Keterangan Foto Utama: Jonas Brothers. (Foto: Chelsea Lauren/Variety/REX/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Charli XCX Tampilkan Sky Ferreira di “Cross You Out”

Lagu yang menampilkan Sky Ferreira ini muncul di album ketiga eponim Charli yang akan rilis pada 13 September 2019. Charli XCX tampilkan Sky Ferreira di sin

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019
Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Setelah kabar perpisahan dengn Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung menghadirkan "Slide Away" Miley Cyrus kembali dengan single kejutan baru berjudul

on Aug 18, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019