×
×

Search in Mata Mata Musik

Jorja Smith Rilis Lagu Baru ‘Kiss Me in the Morning’ Dengan Sentuhan Jazz

Posted on: 05/5/20 at 9:30 am

Jorja Smith.
Jorja Smith. (Foto: Julia Drummond).

Jorja Smith secara fleksibel kerap bermesraan dengan berbagai genre di luar R&B selama bertahun-tahun, termasuk musik grime khas Inggris dan dancehall. Untuk single terbarunya, ‘Kiss Me in the Morning’, kini, penyanyi bersuara indah ini memperluas CV-nya dengan menginkorporasi genre jazz.

Dengan vokalnya yang direntangkan di atas kord piano yang hangat dan mantul, Jorja Smith dengan penuh rindu menyanyikan, “And I wake up with this feeling/ And my body aches for you/ And I know in my heart, this is one I can’t part with/ I’m so by your side, that’s the truth“. Jenis aransemen seperti ini memberi Jorja Smith kemampuan untuk benar-benar memamerkan kelenturan vokalnya.

Baca juga: Review Album Jorja Smith, Lost & Found

Gaya musik jazz memang menandakan wilayah musikal baru bagi Jorja Smith, namun itu bukan sesuatu yang sepenuhnya asing bagi artis asal Inggris yang dinominasikan Grammy ini. ‘Kiss Me in the Morning’ muncul di The Eddy, sebuah drama musikal Netflix baru dari sutradara film La La Land Damien Chazelle. Serial ini, yang akan tayang perdana pada Jum’at  8 Mei, bercerita tentang seorang musisi jazz yang mengelola tempat musik di Paris, Perancis.

Silakan dengar lagu terbaru Jorja Smith di mana dia bereksperimen dengan musik jazz, di bawah ini, diikuti oleh trailer untuk serial The Eddy.

Penerjemah: Mohamd Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Chick Corea

    Chick Corea, Pionir Dan Ikon Jazz Fusion Dunia Meninggal Di Usia 79 Ta...

    Chick Corea. (Foto: Concord Records). Chick Corea, yang dikenal sebagai pionir dan ikon genre jazz fusion dunia, telah meninggal di usia 79 tahun. Menurut p

    on Feb 12, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Hangga Aly

    Dengan Single 'Seribu Candi', Hangga Aly Tunjukkan Cara Jadi Bucin Yan...

    Hangga Aly. (Foto: dok. Hangga Aly). Musisi asal Surabaya, Hangga Aly, merilis debut single debut yang berjudul 'Seribu Candi' pada 27 Desember 2020 lalu. S

    on Feb 1, 2021