×
×

Search in Mata Mata Musik

Judas Priest Mulai Menulis Materi Untuk Album Baru Pada Awal 2020 Ini

Posted on: 01/13/20 at 11:23 pm

Judas Priest (ki-ka): Scott Travis (dram), Ian Hill (bass), Glen Tipton (gitar), Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar)

Album rilsan 2018 Judas Priest, Firepower, membuat dampak yang lumayan besar setelah mengumpulkan cukup banyak suara dalam panel metalsucks.net yang terdiri dari hampir 200 orang ‘dalam’ industri dan musisi untuk mendapatkan peringkat ke #13 dalam daftar 25 Album Metal Terbaik Satu Dekade Terakhir portal berita spesial genre heavy metal tersebut.

Untuk para penggemar Jupri (Judas Priest), kamu tidak perlu takut karena band heavy metal legendaris ini akan kembali beraksi sebelum kamu dapat menyadarinya, mereka sudah siap untuk memasuki fase penulisan lagu pada awal 2020 dan mulai mengumpulkan ide-ide untuk album baru. Berbicara kepada stasiun radio metal WAAF Boston yang sudah berjalan lama, komandan Jupri, Rob Halford, yang saat ini sedang mempromosikan album solonya mengatakan ini:

Baca juga: Heavy Metal, Genre dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

“Saya akan kembali ke Inggris untuk liburan, bertemu keluarga dan teman-teman saya. Lalu kita akan mulai. Ada dua hal yang akan terjadi. Kami akan memulai sesi menulis lagu di awal tahun baru, karena kami masih sangat puas dengan “Firepower” dan kami sedang bersiap untuk beraksi dan melihat apa lagi yang bisa kami buat saat bermain musik, melalui proses menulis lagu. Jadi kami punya hal itu dalam perencanaan. Kemudian kami masuk ke produksi besar untuk peringatan 50 tahun, yang saya percaya akan dimulai di Finlandia pada bulan Juni, sepertinya. Dan kemudian setelah semua beres, kami akan berada di seluruh dunia selama sisa tahun 2020 dan sekitar 2021, merayakan 50 tahun Judas Priest”.

Sementara tur ulang tahun ke-50 mereka tidak diragukan lagi akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar, yang mungkin akan mengecewakan adalah bahwa semua tur itu pasti akan terjadi pada tahun 2021 paling awal, mungkin hingga tahun 2022, sebelum Priest bahkan dapat pergi ke studio lagi untuk merekam album berikutnya. Tapi jujur saja, banyak yang akan lebih peduli jika mereka dapat melihat konser live yang bombastis dalam rangka merayakan sejarah 50 tahun salah satu pionir heavy metal paling definitif ini daripada menunggunya membuat musik baru pada saat ini.

Rencana tur Judas Priest yang baru-baru ini diumumkan untuk tahun 2020 mencakup banyak konser bersama Ozzy Osbourne. Berikut jadwal turnya:

October 23 Newcastle, Utilita Arena, UK [Tiket]
October 25 Glasgow, SSE Hydro, UK [Tiket]
October 28 London, The O2, UK [Tiket]
October 31 Birmingham, Resorts World Arena, UK [Tiket]
November 2 Manchester, Manchester Arena, UK [Tiket]
November 5 Dublin, 3Arena, Ireland [Tiket]
November 8 Nottingham, Motorpoint Arena, UK [Tiket]
November 11 Dortmund, Westfalenhalle, Germany [Tiket]
November 13 Prague, O2 Arena, Czech Republic [Tiket]
November 16 Vienna, Stadthalle, Austria [Tiket]
November 19 Bologna, Unipol Arena, Italy [Tiket]
November 22 Madrid, WiZink Arena, Spain [Tiket]
November 24 Zurich, Hallenstadion, Switzerland [Tiket]
November 26 Munich, Olympiahalle, Germany [Tiket]
November 28 Mannheim, SAP Arena, Germany [Tiket]
November 30 Berlin, Mercedes-Benz Arena, Germany [Tiket]
Desember 3 Hamburg, Barclaycard Arena, Germany [Tiket]
Desember 5 Stockholm, Friends Arena, Sweden [Tiket]
Desember 7 Helsinki, Hartwall Arena, Finland [Tiket]

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Jon Schaffer

    Jon Schaffer (Iced Earth) Ditangkap Dengan 6 Dakwaan Pasca Kerusuhan U...

    Jon Schaffer. (Foto: Roberto Schmidt/AFP via Getty Images). Setelah dicap sebagai TO (Target Operasi) yang masuk DPO (Daftar Perburuan Operasi) FBI dan Poli

    on Jan 18, 2021
    Musisi Alih Profesi

    10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

    Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

    on Jan 17, 2021
    Marco Hietala

    Jengah Dengan Industri Musik, Marko Hietala Hengkang Dari Nightwish

    Nightwish circa 2020. (Foto: dok. Nuclear Blast). Bassis yang sudah lama berpetualang dalam dunia heavy metal bersama Nightwish, Marko Hietala telah resmi m

    on Jan 12, 2021
    Phil Labonte dan John Cooper

    Phil Labonte & John Cooper Kritik Keras Pemblokiran Akun Media Sosial ...

    Phil Labonte (All That Remains) dan Skillet's John Cooper (Skillet). Vokalis All That Remains Phil Labonte dan vokalis Skillet John Cooper kompak mengutuk p

    on Jan 12, 2021