×
×

Search in Mata Mata Musik

Juggermouth Lepas Single Kedua, ‘Steamfunk’ Sebagai Anthem Hip-Hop

Posted on: 05/16/20 at 8:30 am

Luo Endo dan Jism (Juggermouth).
Luo Endo dan Jism (Juggermouth).

Tak sudi berlama-lama setelah melepas single perdana mereka yang berjudul ‘Ain’t Nothing to Fuck With’ tahun 2019 lalu, kini unit hip-hop asal Bandung Juggermouth kembali mengumbar karya teranyar mereka yang berjudul ‘STEAMFUNK’ yang dirilis dalam bentuk video klip di kanal YouTube resmi Juggermouth pada 16 Mei 2020.

Single yang terasa sudah terlalu lama tertahan dalam arsenal dan materi panggung duo Juggermouth Luo Endo dan Jism ini akhirnya dibapuk..eh..didapuk untuk menjadi anthem dari Steam Queen yang merupakan brand liquid terkemuka di Indonesia. Penggarapan video klip pun dikemas secara lengkap menggambarkan kerja sama antara Juggermouth dan Steam Queen. 

Steam Queen adalah brand liquid pertama yang mempunyai anthem bernuansa hip-hop dalam amunisi promosinya. ‘STEAMFUNK’ pun dirasa cocok mewakili sisi emosional tentang tekad kedua pihak yang akan selalu kembali untuk berkarya. “MuthaFucka We’re Back!”.

Cerita tentang bagaimana Juggermouth tidak peduli dengan gimmick mempromosikan karya yang oleh banyak orang diklaim sebagai prestasi dibalut dengan Braggadocious alias arogan yang menjadi tema ‘STEAMFUNK’ ini terasa sangat tanpa kesulitan berbaur di atas beat racikan produser multi talenta Indra ‘GNDHI’ Domdom.

Dengan dilepasnya single kedua  ini, Juggermouth ingin membuktikan “plastisitas” mereka dalam menempa lirik di atas berbagai macam beat.

Monggo, dicek video klip dari Juggermouth, this is ‘SteamFunk‘, madafaka!

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mobile Legends Hip Hop

Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

on Jan 17, 2021
Dr. Dre

Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

on Jan 6, 2021
MF DOOM

Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

on Jan 1, 2021
John Fletcher

John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

on Dec 25, 2020