×
×

Search in Mata Mata Musik

Juicy Luicy ‘Lantas’ Viral Di TikTok Berkat Prilly Latuconsina, Hana Wilianto

Posted on: 04/25/21 at 9:00 am

Juicy Luicy 'Lantas' Viral Di TikTok Berkat Prilly Latuconsina, Hana Wilianto,  Putri Delina

Aplikasi video singkat, TikTok, sudah enggak dipungkiri lagi menjadi aplikasi favorit kalangan anak muda zaman sekarang. Keberagaman konten yang ada, membuat anak muda zaman now semakin kreatif mengekspresikan dirinya melalui aplikasi tersebut. Salah satu konten yang cukup diminati adalah meng-cover lagu.

Baca juga: Juicy Luicy Lepas Single ‘Lantas’ Tentang Terjebak Rasa Cinta yang Rumit

Juicy Luicy ‘Lantas’

Dan saat ini, ada satu lagu yang cukup menyita perhatian para content creator TikTok, yaitu lagu ‘Lantas’ dari band Juicy Luicy. Salah satu top content creator TikTok yang meng-cover lagu tersebut, adalah Hana Wilianto, yang sempat meledak dengan lagu ‘To The Bone’ dari Pamungkas.

Dengan ciri khasnya, Hana Wilianto menambah kata-katanya sendiri sebagai berikut: “Iya sadar sih kamu udah punya orang lain. Tapi, Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal kutaHu kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau. Gimana ya Namanya juga cinta bu-ta”. Penambahan kata-katanya sendiri sebelum menyanyikan lagu ‘Lantas’ milik Juicy Luicy, seakan menggambarkan bagaimana lagu tersebut mewakili situasi yang sering terjadi di kota-kota besar. Dan ini terbukti dari jumlah likes pada video tersebut, sudah mencapai 877 ribu likes, dikomentari sebanyak 13 ribu oleh para pengguna TikTok. Dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta pengguna, sejak diposting pada tanggal 19 April.

Setelah Prilly, Ada Hana dan Putri

Tetapi justu Prilly Latuconsina-lah yang lebih dulu menaikkan video cover lagu ‘Lantas’ dari Juicy Luicy ini, pada tanggal 26 Maret. Dengan suara merdu khas Prilly, dia pun terlihat sangat menghayati dalam menyanyikan lagu tersebut. Pada caption video tersebut, Prilly menuliskan: “Yang begini sering terjadi di kota-kota besar. Isenggg bgtt sampe kamar langsung nyanyii…” Dan terbukti, sudah ditonton lebih dari 2 juta pengguna TikTok.

Yang ketiga, anak dari komedian Sule, Putri Delina ikut meng-cover lagu ‘Lantas’. Mengenakan hijab abu-abu pada video tersebut, terlihat bagaimana Putri Delina sangat menghayati lagu tersebut saat doi nyanyikan dengan merdu. Ini memperlihatkan kalau lagu ‘Lantas’ karya Juicy Luicy yang dirilis tahun lalu, ngena banget untuk didengarkan. Dan tentunya, lagu ini dapat mewakili peristiwa dan situasi yang sering terjadi di kota-kota besar.

Hana Wilianto, Prilly Latuconsina, Putri Delina.

Baca juga: “Year On TikTok” Merayakan Video Favorit Di Indonesia & Melihat Trend Masa Depan

Apakah lo salah satu yang ngena banget dengan lirik lagu ‘Lantas’ dari Juicy Luicy? Tulis di kolom komentar yah. Yuk, simak lagi lagu aslinya di video musik ‘Lantas’ Juicy Luicy di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TikTok #HouseParty

    Dipha Barus, Weird Genius & DJ Top Dunia Ramaikan TikTok #HouseParty

    Pamflet acara TikTok Live Music Night. Pergelaran musik livestream menjadi alternatif utama dalam meramaikan panggung hiburan saat ini. Salah satunya adalah

    on Sep 14, 2021
    MMM Top 20 Indonesia Agustus 2021 Week #2

    MMM Playlist Agustus 2021 #2: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Agustus 2021 minggu kedua untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu beberap

    on Aug 16, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    YouTube Shorts

    YouTube Rilis Shorts Di AS, Layanan Video Pendek Rival TikTok

    Ilustrasi: YouTube. YouTube menggulirkan layanan video pendek untuk para pengguna yang ada di Amerika Serikat (AS). Tampaknya kehadiran layanan video pendek

    on Mar 21, 2021