×
×

Search in Mata Mata Musik

Juliette Comeback Dengan Album “Istimewa” Fitur 3 Penyanyi Top Muda

Posted on: 04/25/21 at 11:00 am

Juliette Band Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Muda
Juliette. (Foto: GMI Records).

Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional. Album berjudul Istimewa menjadi bukti karya mereka yang terbaru.

Baca juga: Ariel & BCL Tampil Mesra Di Video NOAH Bikin Heboh & Menuai Spekulasi

Dalam album ini, Juliette menggandeng sejumlah penyanyi muda untuk membawakan lagu-lagu mereka yang pernah populer di Indonesia. Termasuk lagu ‘Bukannya Aku Takut’ yang dinyanyikan berkolaborasi dengan Ashira Zamita.

Ashira merasa terhormat karena diajak Juliette menyanyikan ulang lagu ‘Bukannya Aku Takut’. Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku gugup ketika diminta membawakan lagu yang populer sejak doi masih kecil itu.

“Siapa sih yang enggak tahu lagu ini. Aku takut bawain lagu ini tuh, sudah sering dengar terus diminta bawain ‘kan kayak double kill. Pas ditawarin lagunya aku ‘kan emang suka yang agak mellow cocok sama generasi aku,” kata Ashira Zamita saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Album Istimewa dirilis di bawah naungan GMI Records bekerja sama dengan KFC Indonesia. Album ini dibuat untuk merayakan 17 tahun perjalanan Juliette di industri musik.

Selain Ashira, Juliette mengajak penyanyi lain seperti Chintya Gabriella yang membawakan lagu ‘Teman Apa Teman’, Kayla Dias di lagu ‘Istimewa’ dan Naga di lagu ‘Andai Aku Bisa’.

Naga yang kini bergabung bersama Ada Band mengaku enggak berpikir panjang ketika ditawari Juliette berkolaborasi. Apalagi, doi sudah enggak asing dengan lagunya.

“Beberapa kali emang sering ketemu di panggung dan pas diajakin langsung oke. Sudah kenal lama dan lagu yang ditawarin bagus juga, pas banget juga saat itu ditawarin lagu ‘Andai Aku Bisa’ aku lagi sering dengar itu,” ungkap Naga.

Baca juga: Mahen Serukan Ketegaran Hati Via Single Baru ‘It’s Okay Not To Be Okay’

Masa Resesi Juliette

Juliette sempat vakum selama rentang tahun 2011 hingga 2018. Formasi band yang saat ini beranggotakan Zoe (vokal), Ale Andri (gitar), dan Sevri Hadis (dram) bertekad meneruskan eksistensi mereka di dunia musik melalui karya-karya baru. Album Istimewa tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.

“Kebanggaan juga Juliette bisa gabung sama generasi kayak Ashira, Chintya Gabriella, dan Kayla Diaz, apalagi ada Naga yang sudah dikenal banget. Gua sih sempat grogi ajak anak muda karena generasi sekarang sudah lebih maju yaa, musiknya keren-keren hasil produksinya,” pungkas Ale.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021