×
×

Search in Mata Mata Musik

Jun, Donghun, Chan (A.C.E) Bersatu Dengan Hong Chang Woo Di Lagu ‘First Love’

Posted on: 04/17/20 at 9:30 am

Jun, Donghun & Chan (A.C.E)
Jun, Donghun & Chan (A.C.E). (Foto: Pinterest).

Anggota boyband K-pop A.C.E, Jun, Donghun, dan Chan memukau dunia musik dengan suara merdu mereka sekali lagi melalui partisipasi mereka baru-baru ini dalam sebuah proyek kolaborasi bersama Hong Chang Woo.

Diresmikan pada 15 April lalu, lagu ‘First Love’ mempersembahkan rasa yang hangat kepada para penggemar sebagai lagu pertama dari album First Story milik Hong Chang Woo.

Baca juga: A.C.E Rilis VM “If You Heard” untuk Penggemar Setianya!

Dengan memaksimalkan keindahan vokal dari ketiga anggota A.C.E, ‘First Love’ adalah sebuah balada yang liriknya mengekspresikan semacam emosi lembut yang terinspirasi dari pengalaman cinta pertama seseorang, yang menyenangkan tetapi juga menyakitkan pada saat yang sama.

Perasaan sentimental ini dideskripsi dengan sempurna oleh Jun, Donghun, dan vokal ekspresif Chan, dengan mengungkapkan warna musik mereka yang indah dan kuat. Ketiga anggota A.C.E itu juga menunjukkan seberapa baik suara mereka jika diselaraskan, seperti yang sudah diketahui para penggemar, dengan nuansa surgawi mereka dalam lagu itu.

Tetap setia dengan bagaimana tujuan dari seri kolaborasi ini adalah untuk menampilkan vokalis yang berfungsi sebagai yang paling cocok untuk setiap tema lagunya, ‘First Love’ benar-benar terasa seperti lagu yang dibuat khusus hanya untuk vokal dari ketiga anggota A.C.E itu.

Single dari proyek ini ditulis dan disusun oleh penyanyi/penulis lagu Hong Chang Woo dengan bantuan dari seorang komposer ternama, 4th Hitter.

Baca juga: DJ Hcue dan A.C.E Sajikan Konsep Unik di Video “I Feel So Lucky”

Dengan menyesuaikan suasana hati yang tenang dari lagu ‘First Love’, video musiknya menunjukkan para artis K-pop itu saat mereka sedang duduk santai sambil menyanyikan lagu, serta menempatkan fokus ke dalam visual tulus mereka dan sebagai gantinya vokal yang sangat manis.

Tonton video musik untuk ‘First Love’ oleh Jun, Donghun, dan Chan dari A.C.E di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021