×
×

Search in Mata Mata Musik

Jung Joon Young & Seungri Hadiri Investigasi di Kantor Polisi

Posted on: 03/14/19 at 3:00 pm

Di hadapan media, keduanya juga meminta maaf kepada seluruh warga Korea Selatan.

Oleh: D. Kim. (Soompi)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young dan Seungri mendatangi Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada 14 Maret untuk diinvestigasi atas berbagai tuduhan.

Jung Joon Young tiba di pagi hari untuk diinterogasi untuk pertama kalinya mengenai tuduhan merekam dan menyebarkan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal.

Jung Joon Young saat tiba di kantor polisi Seoul.

Dia berkomentar, “Saya mohon maaf. Saya meminta maaf karena telah menyebabkan masalah kepada semua warga negara ini. Saya akan dengan taat berpartisipasi dalam penyelidikan,” dan berulang-ulang mengatakan, “Saya mohon maaf.”

Seungri hadir di sore harinya untuk pemeriksaan kedua setelah pertama kali diperiksa pada 27 Februari atas beberapa tuduhan termasuk melanggar hukum atas hukuman mediasi prostitusi.

Seungri saat tiba di kantor polisi Seoul.

Dia menyatakan, “Sekali lagi saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua warga Korea dan orang-orang yang telah dirugikan karena saya. Daripada berbicara lebih banyak, saya akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan taat dan dengan jawaban yang jujur.”

CEO Yuri Holdings, Yoo—mitra bisnis Seungri yang terlibat dalam chatroom dengan dugaan mediasi prostitusi—juga tiba di kantor polisi sekitar pukul 12:50 KST tetapi tidak berdiri di depan media.

Keterangan Foto Utama: Jung Joon Young dan Seungri di hadapan media saat menghadiri investigasi di Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul. (Foto: Xportsnews)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Skandal Idol K-Pop

    5 Skandal Idol K-Pop Yang Paling Heboh. No. 2 dan 5 Paling Ngehe

    Hampir semua skandal idol K-Pop memang pasti mengejutkan, namun, ada beberapa yang tampaknya muncul entah dari mana dan benar-benar bikin terkejut mayorita

    on Jul 14, 2020
    Goo Hara

    Goo Hara Sempat Bantu Reporter Ungkap Skandal Jung Joon Young

    Pasca kematian Goo Hara pada hari Minggu kemarin (24/11), jurnalis SBS funE bernama Kang Kyung Yoon mengungkapkan detail mengejutkan tentang mantan personil Ka

    on Nov 27, 2019
    BIGBANG

    BIGBANG dan Pahit Manis Kiprah Mereka di Kancah Musik

    Setelah berhasil melewati kutukan ‘5 tahun’ yang melekat pada grup-grup idola K-Pop dan bertahan lebih dari satu dekade, mampukah BIGBANG kembali melaju de

    on Oct 28, 2019
    2 Wanita Diinterogasi Polisi Terkait Skandal Prostitusi Seungri

    2 Wanita Diinterogasi Polisi Terkait Skandal Prostitusi Seungri

    Berkaitan dengan skandal Seungri Bigbang, kedua wanita yang dicurigai sebagai tunasusila ini membantah menyediakan layanan prostitusi.. Oleh: J. K (Soompi)

    on Mar 19, 2019