×
×

Search in Mata Mata Musik

Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Twitter Dengan Mengcover Lagunya Lauv

Posted on: 05/6/20 at 8:00 am

Jungkook (BTS).
Jungkook (BTS). (Foto: Twitter).

Boyband K-pop fenomenal BTS terus menemukan cara baru untuk memecahkan rekor sambil juga memastikan para penggemar ARMY kesayangan mereka tetap terhibur selama masa karantina Covid-19 atau virus Corona ini.

Pada hari Sabtu lalu, anggota BTS, Jungkook mengejutkan para penggemarnya dengan penampilan apik di akhir pekan, dengan memposting video mengcover lagu artis lain.

Jungkook alias Kookie mengunggah video di mana dia menyanyikan versi baru dari lagu ‘Never Not’ milik sang penyanyi solo asal Amerika Serikat (AS), Lauv, dan video itu telah diunggah di akun Twitter resmi BTS.

Berkat dukungan loyal fanbase ARMY-nya BTS, penyanyi asal Korea Selatan yang berusia 22 tahun itu berhasil memecahkan rekor sepanjang masa sebagai video Twitter tercepat yang mencapai 1 juta views, menjadi tweet pertama dalam sejarah dengan lebih dari 600 ribu komentar dan juga pencapaian fantastis berupa 1 juta views hanya dalam kurun waktu 10 menit!

Sementara secara total, hingga saat ini, aksi cover dari Jungkook tersebut telah memperoleh 21,4 juta views!

Terlepas dari penampilan lagunya, vokalis BTS itu juga menarik perhatian para penggemar dengan penampilannya yang minimalis dan tetap sederhana, sambil duduk bersila di tempat tidur dan mengenakan kemeja abu-abu kebesaran yang modis.

Ini bukan pertama kalinya BTS dan Lauv berkolaborasi, mereka telah secara resmi berkolaborasi tahun lalu untuk lagu dari album Map of the Soul: Persona, ‘Make It Right’, dan juga para anggota BTS Jungkook dan Jimin tampil sebagai bintang tamu pada bagian verse dari lagu baru Lauv, ‘Who’, yang dirilis sebulan lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 27, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 18, 2021
    30 Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Juli 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jul 17, 2021
    Girlband

    30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat girlgroup K-pop terpopuler edisi bulan Juli 2021. Girlband K-pop! Yup. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan pering

    on Jul 13, 2021