×
×

Search in Mata Mata Musik

Justice Bikin “Heavy Metal” dengan Marching Band di Video Terbaru

Posted on: 12/17/18 at 1:43 pm

Dirilis untuk merayakan nominasi Grammy terbaru yang diraih duo ini

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Setelah baru saja meraih nominasi untuk kategori Best Dance/Electronic Album untuk Grammy Awards 2019, Justice memutuskan untuk merayakan pencapaian tersebut dengan perilisan video musik terbaru untuk lagu “Heavy Metal” – sebuah lagu yang diambil dari album mereka yang dinominasikan, Woman Worldwide.

Baca Juga: Avicii Jadi Tren Terbesar Kedua Google di 2018!

Disutradarai oleh Filip Nilsson, video musik yang dramatis ini berfokus pada Spartan Legion, sebuah marching band dari Norfolk State University yang terdiri dari 220 penari dan musisi yang menampilkan pertunjukan koreografi energik yang fantastis di sepanjang video.

“Saya menemukan klip marching band dari Norfolk ini di Virginia lebih dari setahun yang lalu,” kata Nilsson. “Saya langsung tahu kalau orang-orang ini punya sesuatu yang spesial dan saya ingin bikin video musik bersama mereka nantinya. Beberapa bulan berlalu dan kemudian tiba-tiba lagu ‘Heavy Metal’ dari Justice menghampiri saya. Kami menghubungi ketua marching band, William Beathea, dan saat itu rasanya kami semua tahu kalau kami harus mewujudkan video ini. Saya ingin marching band yang berisi 220 orang ini untuk memainkan lagu dan juga menciptakan koreografi yang khusus. Bekerja sama dengan para musisi dan penari ini menjadi pengalaman yang sangat kuat dan emosional.”

Intip video musiknya di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019
ITZY

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019