×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber dan Ariana Grande Akan Rilis Single Duet Demi Anak-Anak Korban Covid-19

Posted on: 05/2/20 at 10:30 am

Justin Bieber bersama Ariana Grande saat tampil di Coachella Festival 2019. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for AG).

Justin Bieber dan Ariana Grande telah bekerja sama untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak dari petugas medis responden pertama yang terkena dampak Covid-19 atau virus Corona.

Pada hari Jum’at lalu, kedua popstar itu mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu duet berjudul ‘Stuck With U’, di mana semua hasil keuntungannya akan digunakan untuk mendanai pinjaman dan beasiswa untuk anak-anak responden pertama melalui kemitraan dengan yayasan First Responders Children’s Foundation dan perusahaan SB Projects milik manajer Justin Bieber dan Ariana Grande, Scooter Braun.

Lagu tersebut, yang akan dirilis pada 8 Mei mendatang, adalah yang pertama dari kompilasi single yang akan menguntungkan berbagai organisasi amal dari daftar artis SB Projects yang akan dirilis selama setahun mendatang.

Dalam siaran pers untuk proyek tersebut, Ariana Grande mengatakan, “Kami sangat gembira dengan ini karena banyak alasan. Kami berharap kami dapat membuat perbedaan besar dengan ini dan kami berharap ini mengangkat kamu dan membuat kamu merasa bahagia dan kamu menyukainya sama seperti yang kami lakukan. Kami telah bersenang-senang mengerjakan ini dan kami sangat senang kamu mendengarnya”.

“Lebih dari sebelumnya kami sekarang dapat melihat pekerjaan tanpa pamrih, tak kenal lelah, dan menakjubkan dari para dokter, perawat, dan penyedia layanan kesehatan kepada dunia setiap hari,” tambah Justin Bieber. “Ini adalah harapan kami, kami dapat meminjamkan suara kami untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi mereka dan keluarga mereka. Ini merupakan kehormatan bagiku untuk bisa bekerja sama dengan temanku Ariana Grande dan keluarga SB Projects kami untuk mencoba dan melakukan kebaikan”.

Ariana Grande dan Justin Bieber juga telah merilis instrumental untuk lagu tersebut di Instagram, bersama dengan artwork lagu tersebut, yang menampilkan gambar dua orang di sebuah rumah bersama.

Mereka juga mendorong para penggemar untuk mengirim video diri mereka sendiri saat menari asyik diiringi instrumental itu demi mengumpulkan cuplikan spesial untuk video resmi ‘Stuck With U’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    MMM Playlist Juni 2021 #1 Top 20 Internasional

    MMM Playlist Juli 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 9, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021