×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Janji Rilis Album Sebelum Akhir Tahun, Tapi Ada Syaratnya

Posted on: 10/28/19 at 4:16 pm

Nasib album baru Justin Bieber bergantung pada loyalitas para fans-nya.

Justin Bieber mengisyaratkan musik baru setelah berjanji akan merilis album barunya sebelum tahun 2019 berakhir.

Pelantun “Sorry” ini memberikan petunjuk rahasia kepada para fans di media sosial pada akhir pekan kemarin, sebelum akhirnya mengatakan akan merilis materi baru dengan satu syarat.

Baca Juga: American Music Awards Ungkap Daftar Nominasi 2019

Dia mengunggah postingan di Instagram yang berisi: “Kalau ini mendapat 20 juta likes, Justin Bieber akan merilis album sebelum Natal.”

Bieber menambahkan dalam caption-nya: “Bagikan, like, posting di Story, saya harus lihat permintaannya 😉 [Saya] sayang kalian [dan] sangat senang dengan album ini. Saya hampir selesai, tapi dukungan kalian akan membuat saya bergerak lebih cepat.”

Baca Juga: Queen & YouTube Rilis 3 Video Kompilasi Buatan Fans

Pada saat artikel ini ditulis, postingan tersebut telah mengumpulkan sekitar 5,1 juta likes. DJ Khaled berada di antara nama-nama terkenal lainnya yang mendukung Justin dengan membagikan postingannya di Instagram Story.

Tak lama sebelum tantangan itu dimulai, Justin mengisyaratkan arah baru musiknya dengan menulis “R&Bieber” dalam postingan lain di Instagram.

View this post on Instagram

…………….🎥👀🎶

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Meskipun belum banyak detail yang diumumkan terkait album baru ini, penggemar yakin kata “Yummy Yummy” mungkin ada hubungannya dengan materi barunya. Keyakinan ini berasal dari postingan berikut:

Berita seputar album baru Justin hadir setelah ia sebelumnya menyinggung soal album dalam video yang disebar di Instagram pada awal bulan Oktober. 

Ia mengunggah video dirinya yang direkam oleh sang istri, Hailey, di mana ia bermain skating di dapur sebelum mengatakan: “Album keluar tahun ini. Lagu baru akan keluar…segera.”

Bieber terakhir merilis album di tahun 2015 bertajuk Purpose—yang mencakup lagu-lagu hit seperti “Sorry,” “What Do You Mean” dan “Love Yourself.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020