×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Janji Rilis Album Sebelum Akhir Tahun, Tapi Ada Syaratnya

Posted on: 10/28/19 at 4:16 pm

Nasib album baru Justin Bieber bergantung pada loyalitas para fans-nya.

Justin Bieber mengisyaratkan musik baru setelah berjanji akan merilis album barunya sebelum tahun 2019 berakhir.

Pelantun “Sorry” ini memberikan petunjuk rahasia kepada para fans di media sosial pada akhir pekan kemarin, sebelum akhirnya mengatakan akan merilis materi baru dengan satu syarat.

Baca Juga: American Music Awards Ungkap Daftar Nominasi 2019

Dia mengunggah postingan di Instagram yang berisi: “Kalau ini mendapat 20 juta likes, Justin Bieber akan merilis album sebelum Natal.”

Bieber menambahkan dalam caption-nya: “Bagikan, like, posting di Story, saya harus lihat permintaannya 😉 [Saya] sayang kalian [dan] sangat senang dengan album ini. Saya hampir selesai, tapi dukungan kalian akan membuat saya bergerak lebih cepat.”

https://www.instagram.com/p/B4I-sZonM2R/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Baca Juga: Queen & YouTube Rilis 3 Video Kompilasi Buatan Fans

Pada saat artikel ini ditulis, postingan tersebut telah mengumpulkan sekitar 5,1 juta likes. DJ Khaled berada di antara nama-nama terkenal lainnya yang mendukung Justin dengan membagikan postingannya di Instagram Story.

Tak lama sebelum tantangan itu dimulai, Justin mengisyaratkan arah baru musiknya dengan menulis “R&Bieber” dalam postingan lain di Instagram.

Meskipun belum banyak detail yang diumumkan terkait album baru ini, penggemar yakin kata “Yummy Yummy” mungkin ada hubungannya dengan materi barunya. Keyakinan ini berasal dari postingan berikut:

Berita seputar album baru Justin hadir setelah ia sebelumnya menyinggung soal album dalam video yang disebar di Instagram pada awal bulan Oktober. 

Ia mengunggah video dirinya yang direkam oleh sang istri, Hailey, di mana ia bermain skating di dapur sebelum mengatakan: “Album keluar tahun ini. Lagu baru akan keluar…segera.”

Bieber terakhir merilis album di tahun 2015 bertajuk Purpose—yang mencakup lagu-lagu hit seperti “Sorry,” “What Do You Mean” dan “Love Yourself.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021