×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Kunjungi Rumah Kanye West Untuk Bantu Desain Kampus YZY

Posted on: 07/27/20 at 7:00 am

Justin Bieber Kunjungi Rumah Kanye West Untuk Bantu Desain Kampus YZY
Justin Bieber. (Foto: BG020/Bauer-Griffin/GC Images).

Justin Bieber baru-baru ini berkunjung ke peternakan milik Kanye West di Wyoming, AS selama masa liburan dengan istrinya, Hailey Bieber. Pada hari Jum’at (24 Juli) lalu, Kanye West berbagi foto popstar asal Kanada itu yang sedang bersantai bersama salah satu pendiri record label Roc-a-Fella Records, Damon “Dame” Dash, yang juga terlihat di peternakan Wyoming milik rapper/desainer tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Baca juga: Justin Bieber Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual dan Akan Ambil Tindakan Hukum

“DD (Damon Dash) & JB (Justin Bieber) mendiskusikan berbagai prototipe dinding semprotan busa baru di kampus YZY,” tulis Kanye West untuk caption foto Justin Bieber dan Damon Dash itu.

Ini merupakan pekan yang penuh kontroversi bagi Kanye West belakangan ini, yang menulis sederet tweet menyusul kampanye kepresidenan AS-nya yang mengejutkan di South Carolina pada 19 Juli. Dalam serangkaian tweet yang sekarang telah dihapus, rapper dan mogul fesyen itu menuduh istrinya Kim Kardashian mengirim dokter ke Wyoming untuk “menangkapku” dan menulis bagaimana film Get Out merupakan tentang kehidupannya. Kanye West juga mengumumkan rencana untuk merilis albumnya yang akan datang, Donda, diberi judul sesuai nama almarhum ibunya. Kim Kardashian kemudian muncul di media sosial untuk membela Kanye West, berbagi pernyataan yang membahas perjuangan suaminya dengan gangguan bipolar.

“Dia adalah orang yang brilian namun rumit, di luar tekanan dia menjadi seorang seniman dan pria kulit hitam, yang mengalami rasa kehilangan yang menyakitkan dari (kematian) ibunya, dia harus berurusan dengan tekanan dan rasa isolasi yang diperparah oleh gangguan bipolarnya,” tulis Kim Kardashian. “Mereka yang dekat dengan Kanye pasti mengerti isi hatinya dan memahami bahwa kata-katanya terkadang tidak sejalan dengan niatnya”.

Kunjungan Justin Bieber ke peternakan Kanye West tampaknya menjadi salah satu dari banyak pemberhentiannya selama masa liburan bersama sang istri Hailey. Baru-baru ini, penyanyi itu juga telah memposting berbagai foto pemandangan di Instagram dengan istri modelnya itu, termasuk foto-foto hewan ternak, pemandangan indah dan halte truk.

Baca juga: Justin Bieber Tuntut Ganti Rugi Rp 286 Miliar Ke Penuduh Pelecehan Seksualnya

Justin Bieber dan Kanye West telah menunjukkan dukungan kepada satu sama lain selama bertahun-tahun, yang paling baru adalah ketika popstar berusia 26 tahun itu mendatangi salah satu acara Sunday Services gelaran Kanye West bersama tim paduan suaranya pada bulan Februari lalu untuk membawakan performa yang emosional dari lagu ciptaan Marvin Sapp, ‘Never Would Have Made It’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kim Kardashian

    Resmi Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Dapat Hak Asuh Keempat An...

    Kanye West dan Kim Kardashian dalam MV Kanye West 'Bound 2'. (Foto: via YouTube). Akhirnya pasangan selebriti grade A, musisi hip hop enterpreneur Kanye Wes

    on Feb 20, 2021
    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021