×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Menangis Saat Berkata Bahwa Ia Ingin ‘Melindungi Billie Eilish’

Posted on: 02/17/20 at 11:12 am

Billie Eilish & Justin Bieber.
Billie Eilish & Justin Bieber.

Popstar muda Billie Eilish telah beri reaksinya terhadap wawancara baru Justin Bieber yang emosional dimana Justin Bieber terlihat menangis sambil bersumpah bahwa ia akan selalu mendukung Billie Eilish jika dia mengalami kesulitan dalam memproses ketenarannya.

Pada saat itu, Justin Bieber sedang dalam sebuah wawancara dalam acara Beats 1 dari Apple Music ketika Zane Lowe, sang host acara, bertanya tentang hubungan Justin Bieber dengan penyanyi muda Billie Eilish, yang telah lama menyatakan cintanya terhadap Justin Bieber selama bertahun-tahun.

Baca juga: Justin Bieber Rilis Lagu Dan Video Baru Bersama Quavo, Berjudul ‘Intentions’

Mulai emosional, Justin Bieber, yang baru-baru ini telah merilis seri dokumenternya di YouTube dan album terbarunya yang berjudul Changes, menjawab: “Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang akan saya dapatkan. Kita semua tidak pernah akan tahu berapa banyak peluang yang akan kita dapatkan dengan siapa pun. Saya menangis memikirkannya, dengan segala situasi Kobe (Bryant) dan lain-lainnya, Anda tahu”.

Zane Lowe bertanya kepada Justin Bieber jika dia merasa protektif atau tidak, dan Justin menjawab: “Saya benar-benar merasa protektif terhadapnya (Billie Eilish). Dulu rasanya sangat sulit bagi saya, dengan menjadi muda dan berada di industri (musik) dan tidak tahu harus berpaling ke mana dan semua orang mengatakan kepada saya bahwa mereka mencintai saya, dan kemudian berpaling dalam sedetik. Ya, itu sulit, karena saya ingin dia tahu bahwa dia bisa mengandalkan saya. Tetapi pada akhirnya saya tidak akan memaksakan diri saya untuk menjalin hubungan dengannya, itu semua harus alami, ya ‘kan? Jadi saya hanya membiarkannya melakukan kemauannya dan jika dia membutuhkan saya, saya akan berada di sini untuknya, dan untuk melindungi segala momennya hanya karena banyak orang yang kurang menghargai sebuah hubungan”.

Justin Bieber kemudian mulai menangis dan mengelap air matanya, dan melanjutkan: “Saya hanya ingin melindunginya (Billie Eilish), Anda tahu? Saya tidak ingin dia menjadi gila. Saya tidak ingin dia mengalami apa pun yang telah saya alami. Saya tidak berharap itu pada siapa pun. Jadi jika dia membutuhkan saya, saya hanya sejauh satu panggilan telfon saja”.

Baca juga: Justin Bieber Menjadi Artis Pertama Dengan 50 Juta Subscriber Di Youtube

Mengikuti energi suportif yang menggelora dari Justin Bieber, Billie Eilish berbagi sebagian klip dari wawancara Justin Bieber pada akun Instagram-nya, bersama dengan serangkaian gambar termasuk sebuah foto Billie Eilish saat mengenakan baju dengan tulisan “Justin Bieber”, dan foto-foto kamar tidur masa kecilnya yang ditempeli poster-poster bergambar Justin Bieber. Billie Eilish menambahkan dalam caption-nya: “stream Changes (album terbaru Justin Bieber)”. Justin Bieber menjawab pada postingan tersebut dengan berkata: “Saya Cinta Kamu !!!” sementara istrinya, Hailey Bieber, meramaikan kolom komen dengan sebuah emoji hati.

https://www.instagram.com/p/B8j4oBvlTQw/?utm_source=ig_embed

Tonton wawancara lengkap Justin Bieber yang emosional bersama Apple Music di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Billie Eilish

    Billie Eilish "Happier Than Ever" Rilis! Akui Terinspirasi Dari Musik ...

    Billie Eilish (Foto: Kelia Anne MacCluskey). Billie Eilish akhirnya merilis album studio keduanya yang sangat diantisipasi, Happier Than Ever melalui Darkro

    on Jul 30, 2021
    MMM Playlist

    MMM Playlist Juli 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 25, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    MMM Playlist Juni 2021 #1 Top 20 Internasional

    MMM Playlist Juli 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 9, 2021