×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Rilis Lagu Dan Video Baru Bersama Quavo, Berjudul ‘Intentions’

Posted on: 02/10/20 at 1:00 pm

Justin Bieber featuring Quavo
Justin Bieber featuring Quavo dengan ‘Intentions’ (Foto: Billboard)

Seminggu menjelang dirilisnya album studio kelimanya, Changes, Justin Bieber telah merilis singel ketiga dari album tersebut berjudul ‘Intentions’ yang menampilkan sang pentolan dari grup rap Migos, Quavo.

Lagu ‘Intentions’ milik Justin Bieber telah dirilis pada hari Jum’at (7 Februari) pagi dengan video musik berdurasi 6 menit 40 detik yang melihat Justin Bieber, bersama dengan Quavo, berkunjung ke Alexandria House, sebuah tempat penampungan tunawisma yang terkenal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tempat itu terkenal dengan program mereka yang membantu mendukung para wanita yang sedang membutuhkan pertolongan.

Dalam video musik terbaru Justin Bieber yang mengharukan itu, sang sutradara Michael D. Ratner berbagi rasa perjuangan dan cerita latar tentang tiga “lulusan” dari rumah penampungan Alexandria House untuk menyoroti pekerjaan yang dilakukan tempat itu dan bagaimana mereka berhasil mengubah kehidupan para anak-anak yang kurang mampu.

Kemudian dalam video tersebut, setelah menari dan berinteraksi dengan para penduduk Alexandria House, Justin Bieber yang berusia 25 tahun, dan Quavo yang berusia 28 tahun, menunjukkan niat baik mereka sendiri dengan berbagai tindakan dermawan. Selain menyumbang tas dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya, Justin Bieber dan Quavo memberikan mobil baru kepada salah satu wanita disana, yang sebelumnya mengalami masalah dengan transportasinya ke sekolah.

Tidak hanya itu, tetapi Justin Bieber dan Quavo juga memulai dana perwalian untuk organisasi The Intentions Fund, dan menyumbang dana sebesar US$ 200.000 (Rp. 2,7 miliar). Justin Bieber dan Quavo juga menyewa sebuah studio untuk para wanita di Alexandria House untuk membantu merekam sebuah PSA (Public Service Announcement) untuk organisasi mereka dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan membawa perubahan terhadap dunia. Misi keseluruhan dari Alexandria House adalah “untuk membantu perempuan dan anak-anak bergerak dari masa krisis ke masa stabilitas”.

‘Intentions’ menandakan ketiga kalinya Justin Bieber dan Quavo telah berkolaborasi bersama. Pada 2017 lalu, mereka tampil bersama dalam lagu hit DJ Khaled ‘I’m The One’ sebelum bergabung dengannya sekali lagi untuk lagu ‘No Brainer’ pada tahun berikutnya.

Mengikuti singel utama Justin Bieber yang bernuansa manis dan catchy dari album Changes, ‘Yummy’, Justin Bieber sekali lagi membahas istrinya Hailey Bieber dalam lagu barunya ‘Intentions’ dengan sambutan yang sangat romantis dalam liriknya.

Sambil juga mereferensikan kemenangan kejuaraan NBA dari tim Toronto Raptors pada 2019, Justin Bieber menyanyikan: “You’re my rock, my Colorado / Got that ring, just like Toronto / Lovin’ you now, a little more tomorrow / That’s how I feel, act like you know that you are”. Jago wordplay nih si JB!

Untuk mendukung perilisan album Changes, Justin Bieber akan memulai tur Amerika Utara-nya pada musim panas ini – yang merupakan tur pertama Justin Bieber sejak tur dunia super suksesnya, Purpose, yang berlangsung antara 2016 dan 2017.

Untuk tanggal tur tambahan dan pembaruan lebih lanjut dari Justin Bieber, kamu dapat mengunjungi situs web resmi Justin Bieber. ‘Intentions’ sekarang sudah tersedia melalui semua platform streaming utama.

Tur Amerika Utara Justin Bieber akan mencakup 45 pertunjukan dengan empat perhentian di negara asal Justin Bieber, Kanada:

September 1 — Ottawa, Ont. @ Canadian Tire Centre
September 3 — Quebec City, Que. @ Videotron Centre
September 10 — Toronto, Ont. @ Rogers Centre
September 14 — Montreal, Que. @ Bell Centre 

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Justin Bieber

Justin Bieber Tampil Religius Melalui 'Holy', Lagu Baru Fitur Chance T...

Justin Bieber dan Chance the Rapper. Meski dikenal sebagai salah satu popstar dengan gaya hidup yang mewah dan glamor, Justin Bieber (JB) cukup taat beribad

on Sep 19, 2020
Justin Bieber & BTS Dynamite

Justin Bieber Menjelaskan Alasan Di Balik Kesuksesan Besar 'Dynamite' ...

Justin Bieber (Foto: BG020/Bauer-Griffin/GC Images) / BTS (Foto: Big Hit Entertainment). Seperti yang kita ketahui setelah "cek n' ricek", lagu baru BTS 'Dy

on Sep 8, 2020
Jungkook BTS

6 Momen Jungkook (BTS) Buktikan Cintanya Kepada Justin Bieber

Jungkook (BTS). (Foto: Big Hit Entertainment). Dengan status boyband K-pop BTS sebagai sensasi musik yang fenomenal di seluruh dunia, salah satu anggota mer

on Aug 1, 2020
Jungkook BTS

Jungkook (BTS) Mengcover ’10,000 Hours’, Lagu Kolab Justin Bieber ...

Jungkook (BTS), 2018. (Foto: Peter Ash Lee). Di saat BTS ARMY dengan penuh semangat sudah tidak sabar lagi untuk mendengar single terbaru boyband K-pop BTS

on Jul 30, 2020