×
×

Search in Mata Mata Musik

Justin Bieber Rilis Video Baru Bertema Manusia Vs. Alam Untuk ‘At Least For Now’

Posted on: 04/9/20 at 9:00 am

Justin Bieber Manusia Vs. Alam.
Justin Bieber saat menghadiri pemutaran perdana YouTube Originals ‘Justin Bieber: Seasons’ di Regency Bruin Theatre pada 27 Januari 2020 di Los Angeles, California. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images).

Jika kamu belum menyadarinya sekarang, ada sebuah tema “manusia vs. alam” yang konsisten dalam sejumlah video dari album terbaru Justin Bieber, Changes. Dan sementara sebagian besar dari mereka membintangi sang popstar asal Kanada itu sendiri, video terbaru Justin Bieber untuk lagu ‘At Least For Now’ ini menyoroti layarnya ke seorang penari/koreografer bernama Sean Lew, yang menceritakan perjuangan epik antara manusia vs. alam.

Dalam video intens yang disutradarai oleh Nick DeMoura itu, Sean Lew terlihat sedang berada di atas puncak gunung bersalju, di mana keadaannya menjadi jelas bahwa ia sedang terikat pada batang kayu besar saat ia melakukan rutinitas yang mengesankan sementara secara harfiah sedang tertahan beban yang sangat berat.

Baca juga: Justin Bieber Akan Tampil Bersama Quavo Di Kids Choice Awards 2020

“Saya masih kagum dengan bagaimana saya menjadi bagian dari seri Justin Bieber ini yang dipenuhi dengan beberapa pekerja kreatif terhebat di seluruh dunia,” tulis Sean Lew di Instagram. “Ketika saya dipanggil untuk membuat lagu ini, saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencoba mencari konsep dan ceritanya. Saya dan Nick benar-benar bertukar pikiran selama berminggu-minggu dan semuanya berujung kepada sesuatu yang sederhana, minimalis dan bermakna”.

“Saya secara pribadi menghabiskan waktu berjam-jam menulis 14 versi berbeda dari narasi tertulis yang paling sesuai dengan lagu Justin Bieber ini. Saat mendengar lagu ini, semuanya berpusat pada lirik Justin Bieber dan itu adalah panduan saya untuk apa yang ingin saya wakili dalam video ini. Perasaan tentang saat kami hampir mendapatkan apa yang kami inginkan selama begitu lama, kunci untuk membuka keterbatasan kami, namun, kamu menyadari bahwa kadang-kadang kita harus menahan diri dan hanya menerima batasan kita masing-masing karena itulah yang terbaik untuk saat ini. Seluruh dunia kini sedang berurusan dengan satu salah satu tantangan paling gila yang pernah kami temui, tetapi saya benar-benar percaya bahwa kami akan melewati ini dan kami hanya harus menerima pengekangan dan pembatasan yang diberikan kepada kami saat ini”.

Dengan semua orang dalam masa isolasi selama pandemi Covid-19 atau virus Corona, Justin Bieber telah menghabiskan waktu di rumahnya dengan acara talkshow baru, Live With Biebs. Pada hari Minggu (5 April) lalu dia telah mengundang artis-artis seperti Kehlani, Lil Pump, Kendall Jenner dan teman-teman lainnya untuk ngobrol bareng selama satu jam.

Baca juga: Khawatir Wabah Corona, Justin Bieber Kurangi Kapasitas Penonton Turnya

Tonton video terbaru Justin Bieber untuk lagu ‘At Least For Now’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    American Music Awards 2020

    Prediksi Deretan Artis Top Pemenang American Music Awards 2020

    Daftar nominasi American Music Awards (AMA) 2020 telah diumumkan pada 27 Oktober. Roddy Rich dan The Weekend memimpin nominasi AMA 2020, masing-masing d

    on Oct 30, 2020
    Justin Bieber

    Justin Bieber Tampil Religius Melalui 'Holy', Lagu Baru Fitur Chance T...

    Justin Bieber dan Chance the Rapper. Meski dikenal sebagai salah satu popstar dengan gaya hidup yang mewah dan glamor, Justin Bieber (JB) cukup taat beribad

    on Sep 19, 2020
    Justin Bieber & BTS Dynamite

    Justin Bieber Menjelaskan Alasan Di Balik Kesuksesan Besar 'Dynamite' ...

    Justin Bieber (Foto: BG020/Bauer-Griffin/GC Images) / BTS (Foto: Big Hit Entertainment). Seperti yang kita ketahui setelah "cek n' ricek", lagu baru BTS 'Dy

    on Sep 8, 2020
    Jungkook BTS

    6 Momen Jungkook (BTS) Buktikan Cintanya Kepada Justin Bieber

    Jungkook (BTS). (Foto: Big Hit Entertainment). Dengan status boyband K-pop BTS sebagai sensasi musik yang fenomenal di seluruh dunia, salah satu anggota mer

    on Aug 1, 2020